Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlinePolitikSumut

Ketua DPRD Medan Apresiasi LCM Pioner dan Leo Club Medan Spirit Bantu Renovasi Panti Jompo Upekkha

×

Ketua DPRD Medan Apresiasi LCM Pioner dan Leo Club Medan Spirit Bantu Renovasi Panti Jompo Upekkha

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Lions Club Medan Pioneer bersama Leo Club Medan Spirit membantu renovasi kamar mandi dan pengadaan pegangan besi untuk Panti Jompo Upekkha yang berlokasi di Kuta Tualah, Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

“Hari ini, kami resmikan pegangan tangan dari besi dan kamar mandi yang kami renovasi,” ucap Presiden Lions Club Medan Pioneer, L Peter Fang, Minggu (23/10/2022).

Selain itu, kata dia, mereka juga menyumbangkan 10 buah kasur, 10 kursi plastik, bantal 10 pcs, perlengkapan masak, serta menanam 50 pohon bambu yang disebar di lingkungan panti jompo. “Agar lingkungan di sini adem,” katanya.

Ketua Pembina Yayasan Upekkha So Ban Tju didampingi Anggota Pembina Tan A Liong, Sekretaris Yayasan Felix, Ketua Panti Jompo, Fenny Khomali dan Ketua Pengawas Widodo Kartono mengucapkan terima kasih kepada Lions Club Medan Pioneer dan Leo Club Medan Spirit.

Baca Juga:   Wong Chun Sen Reses di Kecamatan Medan Deli, Masyarakat Sampaikan Aspirasi Tentang U-Ditch, Lampu dan BPJS Kesehatan

“Kami sangat berbahagiabatas bantuan ini, mengingat dalam waktu dekat panti ini akan kita buka,” katanya

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE yang hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada LCM Pioneer dan Leo Club Medan Spirit. “Organisasi lions club memanh tidak pernah surut semangat memberikan bantuan kepada siapapun,” ungkapnya.

Hasyim berharap panti jompo Upekkha menjadi salah satu panti yang konsisten merawat orang jompo, khususnya yang tanpa memiliki keluarga sama sekali.

“Membuka panti jompo ini tidak lah mudah, membutuhkan semangat yang tinggi dan nilai kemanusiaannya sangat luar biasa,” kata dia.

Ia pun mengajak banyak pihak ikut membantu panti jompo Upekkha tersebut.

Baca Juga:   SOTR Dilarang, Kapolres Polres Batu Bara Rutin Patroli