Berita Sumut Politik

Ketua DPRD Sergai Resmi Diganti, Riski Ramadhan Hasibuan Mengaku Belum Dapat Kabar

SERGAI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai secara resmi diganti. Penggantian pimpinan DPRD tersebut diumumkan pada rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD dari Partai Golkar, Syamsul Bahri, Selasa (20/9/2022).

Surat keputusan penggantian pimpinan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Rizki Ramadhan Hasibuan dibacakan Kabag Pimpinan Sidang Sekretariat DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Ingan Malem Tarigan didepan para pimpinan sidang dan anggota DPRD.

Pada kesempatan itu, pimpinan sidang, Syamsul Bahri membacakan surat keputusan pengangkatan Ilham Ritonga sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai menggantikan Rizki Ramadhan Hasibuan.

Rapat paripurna penggantian Ketua DPRD Kabupaten Serang Bedagai dipimpin Syamsul Bahri tidak dihadiri Rizki Ramadhan Hasibuan. Tidak diketahui alasan Riski tidak hadir pada saat paripurna penggantian dirinya.

Ketua DPRD Sergai Rizki Ramadhan Hasibuan saat dikonfirmasi Wartawan via whatsAap terkait tidak kehadiran rapat paripurna penggantian ketua DPRD, hingga saat ini belum memberikan jawaban.

Namun dalam chat di WhatsApp salah satu wartawan, Riski Ramadhan Hasibuan mengaku dirinya belum mengetahui akan digelarnya rapat paripurna penggantian jabatan Ketua DPRD.

“Saya tidak tau bang.. saya juga belum ada dapat kabar.. tapi yang pasti terkait itu .. sesuaikan dengan mekanisme lembaga DPRD,” tulis Riski kepada wartawan.

Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Adlin Tambunan kedatangan hanya menghadiri rapat paripurna jawaban pemerintah P-APBD tahun 2022 namun dilanjutkan dengan paripurna penggantian Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

“Hanya kebetulan hadir, sebetulnya tidak ada agenda, tapi tadi ikut paripurna jawaban pemerintah terkait P-APBD,” ucapnya. (MS8)

Tinggalkan Balasan