Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HankamHeadlinePemprov SumutSumut

KNPI Sumut Ingin Luncurkan KNPI Smart

×

KNPI Sumut Ingin Luncurkan KNPI Smart

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan – Untuk meningkatkan peranan pemuda dalam mengisi Kemerdekaan, selaku induk organisasi kepemudaan Provinsi Sumatera, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara berencana meluncurkan KNPI Smart.

Hal itu disampaikan Ketua KNPI Provinsi Sumut, Ketua El Adrian Shah saat audiensi ke Pangdam I/Bb Mayjen TNI Irwansyah, MA.,MSc di ruang audiensi Pangdam I/BB, Makodam I/BB, Selasa (4/8/2020). Ketua KNPI Sumut, El Adrian didampingi Sekretaris KNPI Sumut, M. Darwis Nasution.

Dalam pertemuan tersebut, El Adrian Shah menyampaikan, selain ingin bersilaturahmi juga meminta masukan dalam rangka mendukung kegiatan organisasi ditengah pandemi Covid 19.

Salah satunya lanjutnya, KNPI ingin meluncurkan KNPI smart dan menyoroti kendala masalah perkembangan pendidikan sistem online dan ketahanan pangan di Sumut.

Baca Juga:   Camat Diminta Bawa Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 ke Isoter

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, mengapresiasi organisasi pemuda, khususnya KNPI yang telah ikut andil dan peduli terhadap situasi bangsa saat ini yakni, mau memberikan motivasi terhadap masyarakat terutama melalui dunia pendidikan.

“Kita apresiasi, di tengah perjuangan kita melawan pandemi covid-19, ada organisasi pemuda yang peduli dengan masalah-masalah yang terjadi,”ujarnya.

Audensi tersebut diakhiri dengan penyerahan plakat dan photo bersama pengurus KNPI. Hadir mendampingi Pangdam I/BB, Waasintel Kasdam I/BB, Waaster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Bapak El Adrian Shah beserta rombongan. (E)