Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlinePeristiwa

Masuk Lubang, Warga Marelan Tewas Berdarah-darah Digilas Truk

×

Masuk Lubang, Warga Marelan Tewas Berdarah-darah Digilas Truk

Sebarkan artikel ini

mediasumut.com | MEDAN – Naas, seorang pengendara sepeda motor, Asrizal (51) warga Jalan Marelan II, Pasar IV Timur, Gang Inpres, Lingkungan 27, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, tewas digilas truk, Rabu (6/11/2019) malam. Kecelakaan lalulintas ini terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru, Belawan.

Salah seorang saksi mata, Nur Sidin (52) di lokasi kejadian, mengatakan, ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4078 ADP dari arah Belawan mencoba mendahului truk BK 8306 LB namun korban terperosok dalam lubang yang tergenang air.

“Sehingga korban terpelanting dari sepeda motornya yang mengakibatkan kaki korban remuk tergilas ban truk dan korban meninggal dunia,” ujar Sidin.

Baca Juga:   Kapolres Sibolga Pimpin Operasi Penertiban Pukat Trawl di Perairan Sibolga

Parahnya, sopir truk yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Belawan, AKP MH Sitorus yang dikonfirmasikan tentang peristiwa tersebut, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru Belawan, korbannya meninggal di tempat dan malam itu juga dibawa ke RSU Pirngadi Medan,” sebutnya.