Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
EkonomiHeadline

Mau Lihat Produk Terkini Otomotif? Buruan ! Kunjungi GIIAS Medan 2019

×

Mau Lihat Produk Terkini Otomotif? Buruan ! Kunjungi GIIAS Medan 2019

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Jika anda penasaran dengan produk terkini otomotif? buruan kunjungi GIIAS Medan 2019 yang menawarkan pameran otomotif milik GAIKINDO ini akan kembali digelar di Santika Premiere Hotel & Convention, Rabu (23/10/2019).

Delapan merek kendaraan penumpang, DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota Wuling dan VW serta AHM motor akan membawa besutan barunya dalam pameran ini.

Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara menjelaskan kehadiran GIIAS di Medan menjadi salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional. Tren pertumbuhan industri otomotif pun menunjukkan pergerakan positif. “Berdasarkan data yang dirangkum GAIKINDO, Sumut saat ini berada di posisi tujuh dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2012- 2018,” terang dia.

Baca Juga:   Gubsu Edy Rahmayadi Tinjau Laga Final Bola Voli Porprov Sumut 2022

ian dari GIIAS The Series yang dimulai di Subaraya dan Jakarta ini, akan berlangsung hingga Minggu (27/10/2019). Tak hanya bisa melihat produk terbaru otomotif, juga bisa mendapatkan pengetahuan seputar bisnis otomotif dari sejumlah pakar otomotif yang akan menjadi pembicara.

Project Director Seven Event selaku organizer GIIAS 2019 The Series mengungkapkan berbagai program yang di hadirkan bukan hanya untuk menghibur namun memberikan kesan bagi para pengunjung.

Banyak hal baru yang dihadirkan bagi pengunjung. Mulai dari bagi – bagi voucher bensin dan promo menarik lainnya. “Ada juga program masuk gratis khusus perempuan di hari Kamis nanti. Penjualan tiket online juga kita hadirkan untuk memudahkan pengunjung,” jelas Vista.

Baca Juga:   Menhub: Jalur Layang KA Medan harus Dimanfaatkan Optimal

Communication Coordinator Astra Financial, Yulian Warman mengungkapkan ada enam lembaga pembiayaan dan asuransi yang ikut memberikan kontribusi dan memberikan penawaran solutif dan menarik pada setiap kegiatan Financial pengunjung.

Sementara Senior Merchandising Manager Blibli.com, Eddy Lukita menuturkan mal online ini hadir di GIIAS Medan untuk memperkenalkan dan menghadirkan berbagai manfaat berbelanja otomotif secara online.

“Ini kesempatan yang baik untuk menjangkau pencinta otomotif di kota ini. Kita beri kemudahan, tiga hanya memeriksa harga dan spesifikasi produk dengan semua keunggulan di platform termasuk fasilitas cicilan 0% dengan mitra pembayaran terbanyak dan teraman,” pungkasnya.