Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineNasional

Meriyawaty Amelia Prasetio (Ayin) Hadiri Kegiatan Bazar Amal Vegetarian

×

Meriyawaty Amelia Prasetio (Ayin) Hadiri Kegiatan Bazar Amal Vegetarian

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com I MEDAN– Siapa yang tidak kenal dengan sosok tokoh perempuan Sumatera Utara yang super sosial dalam segala hal. Beliau adalah Meriyawaty Amelia Prasetio yang akrab disapa Ayin.

Sesibuk apapun kalau ada kegiatan sosial Ayin selalu menyempatkan diri untuk hadr di kegiatan tersebut. Seperti halnya kegiatan bazar amal yang diaksanakan oleh Guang Ji Medan , Pada Hari Minggu (03 /12 2023) di Komplek Cemara Asri l, Candra Kumala School.

“Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bisa hadir dalam kegiatan bazar amal ini. Dan, terima kasih atas dukungan teman-teman semua. Saya berjanji akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat di Sumatera Utara (Sumut) dan, ter – khususnya untuk masyarakat Tionghua di Sumut,” ujar Ayin yang juga merupakan Caleg DPRD Sumut Dapil 2 dari Partai Gerindra.

Baca Juga:   Bincang Tipis dengan Wa Ode Nurhayati Terkait Pedagang Rombeng, Pemerintah Harus Bijaksana Dalam Menatanya

Sementara itu, Albert Masli . Pengurus majelis agama Budha Guan Ji Indonesia di Sumut mengatakan, kegiatan bazar ini kita lakukan setiap bulan Desember. “Bazar amal vegetarian ini bertujuan untuk mendukung perkembangan vegetarian di Indonesia. Vegetarian ini menjadi salah satu gaya hidup sehat. Join hidup yg sehat. Dengan tujuan ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat. Apalagi menunya beragam dan menu bagi saudara kita umat muslim juga tersedia,” jelas Albert Masli.

Albert Masli juga menambahkan, dana yang terkumpul dari bazar ini juga pastinya untuk kegiatan amal, tambah Albert.

Ditempat yang sama Ketua Walubi Sumut Brilian Moktar mengatakan, kegiatan bazar vegetarian ini tentunya agar kita lebih sehat.

Baca Juga:   TKD Prabowo-Gibran Sumut Targetkan 60 Persen Suara di Sumut

“Saya sangat mendukung kegiatan bazar ini. Dengan tidak memakan makanan daging pastinya kita akan lebih sehat. Mengingat umur kita yang tidak muda lagi,” kata Brilian Mocktar. (Winda)