Headline Hiburan

Mike Lewis Tunda Pernikahannya dengan Janisaa Pradja

Mediasumutku.com | Jakarta : Bintang film Mike Lewis telah melamar kekasihnya, Janisaa Pradja, pada Oktober 2019. Ia melamar Janisaa saat berlibur ke Eropa.

Mike pernah menyebut bahwa dirinya ingin menggelar pernikahan pada 2020. Namun tampaknya, rencana itu harus ditunda karena satu dan lain hal.

“Karena it’s very complicated. Saat sekarang dengan situasi di dunia global traveling segala macem, jadi kita pilih untuk postponed,” ucap Mike Lewis ketika dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat.

Hingga kini, pemain film Foxtrot Six itu mengaku, masih belum tahu kapan dirinya akan menggelar pesta pernikahan. Mike Lewis menegaskan dia belum punya jadwal pasti untuk menikah.

“Bisa di Bali mungkin, bisa di luar negeri juga. Kita harus lihat keadaan. Cari saatnya yang lebih menyenangkan untuk semua, yang mau datang dari luar negeri juga. So, untuk saat ini belum ada jadwal,” jelasnya.

Menunda pernikahan tak menjadi masalah berarti bagi Mike ataupun Janisaa. Mereka tetap menikmati masa-masa setelah bertunangan.

Dalam kesempatan yang sama, Janisaa menyebut bahwa Mike adalah sosok yang menyenangkan. Aktor 38 tahun itu selalu membuat Janisaa bahagia.

“Mike, he’s amazing. He’s never boring, funny, always making me laugh everyday. That’s the reason why I love him. He makes me smile everyday. Terus dia itu orangnya fun. He’s my best friend, I love him. Very sweet, very kind. Nggak pernah marah-marah. He’s such a good guy,” kata Janisaa.

Janisaa pun tak hanya dekat dengan Mike Lewis saja. Dia juga sudah akrab dengan anak laki-laki Mike, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

“Kenzou anaknya baik banget and we get along so well. He’s like a mini Mike, so he’s also my best friend. So it’s really nice,” tutup Janisaa.