Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineHukrimSumut

Monitoring dan Evaluasi, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto Kunker Ke Kejaksaan Negeri Padang Lawas

×

Monitoring dan Evaluasi, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto Kunker Ke Kejaksaan Negeri Padang Lawas

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SIBUHUAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto,SH,MH didampingi Asintel Adri Ridwan, SH,MH, Aspidsus Dr Iwan Ginting, Asbin diwakili Kabag TU Rahmad Isnaini, SH,MH, Koordinator Yos A Tarigan, SH,MH, Kasi A Pada Asintel Indra Hasibuan, SH beserta rombongan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Padang Lawas di Sibuhuan dalam rangka monitoring dan evaluasi, Selasa (11/6/2024).

Kunjungan kerja ke Padang Lawas disambut oleh Kepala Kejasaan Negeri Padang Lawas, Sinrang,SH,MH, para Kasi dan jajaran, hadir juga Plh Bupati Padang Lawas , Arpan Nasution,S.Sos serta unsur Forkopimda Padang Lawas.

Dalam sambutannya, Idianto menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Padang Lawas yang telah memberikan sambutan dengan baik, dan memberikan apresiasi kepada unsur Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten yang masih memyempatkan diri untuk menghadiri pertemuan singkat tersebut.

Baca Juga:   Wakil Bupati Sergai Ajak Kader PKK Wujudkan Keluarga Sejahtera dan Tangguh

“Dalam kunjungan kerja ini, ada beberapa agenda di antaranya melihat kondisi Kejaksaan Negeri Padang Lawas, meninjau gedung baru yang hampir rampung dan melakukan monitoring serta evaluasi terhadap kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Padang Lawas,” tandasnya.

Dua tahun bertugas di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, lanjut mantan Kajati Bali ini, akhirnya bisa sampai ke Kejaksaan Negeri Padang Lawas dan melihat secara langsung bangunan baru yang belum selesai tetapi akan rampung dan diharapkan dapat segera di operasikan untuk memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Harapan saya, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas dan jajaran bisa bersinergi dan berkolaborasi membangun kekompakan dengan Forkopimda tetapi tetap profesional terutama dalam upaya pencegahan. Bangun komunikasi dengan baik dan berteman dalam membentuk kerjasama yang harmonis untuk kemajuan daerah,” tegasnya.

Baca Juga:   Apel Pagi di Kejatisu, Aspidsus Ingatkan Seluruh Jajaran Tetap Profesional

Idianto menambahkan, mudahan-mudahan gedung baru ini dapat segera dioperasikan dalam upaya penegakan hukum di Kabupaten Padang Lawas yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan daerah.

Hadir juga dalam kegiatan kunker tersebut Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Wakapolres Palas, Kompol Sugianto,S.Pd, Kasat Reskrim, AKP H.Hutagalung, Kasat Narkoba, Iptu Said Rom, Kepala Rutan Sibuhuan, Elizama Gori dan jajaran, Perwakilan Kodim 0212/TS, Kepala PN Sibuhuan dan Kepala Pengadilan Agama Palas.