Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita Sumut

Musrenbang RKPD Kabupaten Asahan 2025 Digelar

×

Musrenbang RKPD Kabupaten Asahan 2025 Digelar

Sebarkan artikel ini

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc berharap kepada seluruh Perangkat Daerah memperdomani 10 Program Prioritas dengan kegiatan strategis yang tertera dalam Renstra masing-masing Perangkat Daerah.

Hal itu, dikatakan Surya saat membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Asahan Tahun 2025, Kamis (23/2/2024).

Bupati kembali menekankan kepada pemangku kepentingan untuk dapat lebiih memperhatikan target dan capaian yang diselesaikan pada Tahun 2025 yang akan datang, antara lain, Program Prioritas Digitalisasi Birokrasi, SDM Tangguh, Ekonomi Mandiri, Asahan Sehat, Asahan Cerdas, Infrastruktur Kuat, Asahan Religius, Lingkungan Berbasis Partisifatif, Asahan Go Wisata dan Asahan Perangi Covid-19 yang saat ini sudah dinyatakan berakhir  dan mudah-mudahan tidak terulang kembali.

Baca Juga:   Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Terus Memburu Pelaku Pengeroyokan Supir KUPJ

Dipembukaan ini juga Bupati meminta kepada seluruh kepala OPD untuk konsisten dalam mempedomani program prioritas yang sudah ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026. Lebih lanjut, meminta Kepada para Camat, dapat meningkatkan kondusifitas diwilayah masing-masing sebagai modal dasar untuk melaksanakan pembangunan.

Selain itu Bupati berharap kepada Perguruan Tinggi dapat memberikan sumbangan pemikiran dan inovasi untuk mendukung atau mempercepat terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Kepada pihak swasta, saya harapkan dukungan melalui CSR nya agar bisa lebih bermanfaat secara luas. Untuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan saya harapkan dukungan, doa dan perannya dalam menciptakan asumsi-asumsi positif ditengah-tengah masyarakat. Terakhir, kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, saya berharap bantuannya untuk mewujudkan harapan-harapan yang sudah disampaikan untuk pembangunan Kabupaten Asahan Tahun 2025”, ucap Bupati Asahan. (MS10)

Baca Juga:   Bupati Asahan Terima Penghargaan Dari KPK RI