Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita Sumut

NPC Asahan Apresiasi Pemkab Bantu Atlet Disabilitas Jelang Peparnas

×

NPC Asahan Apresiasi Pemkab Bantu Atlet Disabilitas Jelang Peparnas

Sebarkan artikel ini

ASAHAN-Nasional Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Asahan mengapreasiai fasilitasi yang diberikan Bupati Asahan kepada atlet NPC selama bertanding di Pekan Paralympic Nasional (Perpanas) di Papua.

Ketua Nasional Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Asahan Andi Ernes Simatupang berharap, kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, agar memperhatikan atlet-atlet NPC Kabupaten Asahan, karena prestasi yang mereka ukir nantinya akan membawa nama besar Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin didampingi Sekda Jhon Hardi serta Kadisdpora Asahan menyatakan siap mendukung setiap atlet yang ada di Kabupaten Asahan, apalagi atlet tersebut membawa nama besar Asahan.

“Hari ini kami akan menyerahkan apa yang dahulu pernah kami janjikan kepada NPC Kabupaten Asahan dalam hal mendukung para atlet NPC Kabupaten Asahan yang akan bertanding di Peparnas Papua,” kata Wabup.

Baca Juga:   Pemkab-DPRD Sergai Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Perubahan KUA & PPAS

Wabup memotivasi para atlet NPC supaya tetap semangat dalam meraih prestasi, dan bawa bangga nama Kabupaten Asahan sampai kancah Nasional. (MS10)