Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrim

Nyaris Jadi Korban Perampokan, Jeseline Wajahnya Berdarah-darah

×

Nyaris Jadi Korban Perampokan, Jeseline Wajahnya Berdarah-darah

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Malang sekali nasib sang penjual baju anak-anak yang bernama Jeseline (32). Dirinya nyaris menjadi korban perampokan sadis ketika pelaku masuk ke dalam mobilnya saat parkir di Jalan Thamrin, Medan, depan apotik, Kelurahan Pandahulu, Kecamatan Medan Area, Kamis (17/10/2019) sekira pukul 09.30 WIB pagi.

Beruntung wanita ini melawan hingga berhasil selamat dari kejahatan tersebut. Berdasarkan informasi di lapangan awalnya warga Jalan Pabrik Tenun, No.6, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan ini hendak belanja ke Pasar Rame yang berada di belakang Thamrin Plaza. Sesampai di Jalan Thamrin, korban memarkirkan mobilnya, kemudian belanja. Setelah belanja, korban hendak pulang dan kembali ke mobil.

Baca Juga:   Pukul Teman Karena Cemburu, Kejati Sulteng Hentikan Penuntutan 3 Perkara dengan Keadilan Restoratif

Namun setelah masuk ke mobil tiba-tiba ada satu orang laki laki dengan ciri-ciri berbadan besar memakai kaos berwarna gelap masuk dari pintu belakang sebelah kiri. Kemudian korban diancam pakai obeng tepat di leher lalu diseret ke bangku samping sopir dan pelaku duduk di bangku sopir.

Karena korban berontak pelaku mengikat tangan korban lalu memukul bagian muka, kemudian menikam lengan korban bagian tangan kiri, tetapi korban meronta terus sehingga masyarakat yang di berada di sekitar TKP mendengar kejadian tersebut lalu membantu korban.

Di saat masyarakat mendekati mobil, pelaku melarikan diri arah ke Pasar Rame. Selanjutnya korban dibawa warga ke Rumah Sakit Methodist, selanjutnya dirujuk ke RS Colombia Medan.

Baca Juga:   SMSI Sumut Gelar Edukasi Pemilih Pemula, Gubernur Edy Rahmayadi Minta Bijak Pilih Pemimpin

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu L Tambunan ketika dikonfirmasi, Kamis sore, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Atas kejadian ini korban mengalami luka di bagian paha sebelah kiri bekas gigitan pelaku. Ada juga luka tusuk pakai obeng di bagian tangan sebelah kiri dan bibir pecah, leher lebam karena dipukul dan dicekik pelaku,” tambahnya.