Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimSumut

Ops Patuh Toba 2020 : Satlantas Polres Asahan Bagi Masker

×

Ops Patuh Toba 2020 : Satlantas Polres Asahan Bagi Masker

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Tanjungbalai – Operasi Patuh Toba 2020 yang digelar selama dua pekan hingga tanggal 5 Agustus mendatang terus rutin digelar. Selain memberikan pendindakan terhadap para pelanggar, Polisi juga memberikan kegiatan bagi masker ke pengendara yang tak kenakan masker.

Kasatlantas Polres Asahan, AKP. Budiono Saputro, SH saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa adanya bagi-bagi masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pemberantasan Covid19.

“Ini kita lakukan demi memutus mata rantai Covid19 yang juga merupakan program Polri dalam memerangi Covid19,” kata AKP. Budiono kepada wartwan, Senin (27/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Budiono menghimbau kepada masyarakat terutama bagi pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor baik jauh maupun dekan, baik siang maupun malam.

Baca Juga:   Taruna AAL Terima Sosialisasi RTD dan RTC dari Pusrehab Kemhan RI

“Helm ini merupakan pelindung bagi pengendara sepeda motor. Pastinya nyaman juga apabila menggunakan helm. Harapan saya pengendara harus selalu menggunakan helm,” ujar Kasatlantas.

Selain itu, mantan Kasatlantas Polresta Deli Serdang ini juga mengajak masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Asahan agar senantiasa memakai masker.

“Masker juga dapat melindungi kita dari virus. Dengan menggunakan masker kita juga dapat melindungi orang yang sedang dekat dengan kita,” tuturnya. (MS10)