Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Parlindungan Purba Hadiri Halal Bi Halal Pemkab Simalungun

×

Parlindungan Purba Hadiri Halal Bi Halal Pemkab Simalungun

Sebarkan artikel ini

SIMALUNGUN-Tokoh masyarakat Simalungun yang juga mantan Anggota DPD RI Asal Sumut Parlindungan Purba menghadiri acara Halal Bi Halal dan Syukuran Idul Fitri 1444 H/2023 M, Pemkab Simalungin di rumah kediaman Wakil Bupati Simalungun Kompleks Perumahan Simalungun Indah Permai (SIP) Jln Asahan Kecamatan Siantar, Simalungun, Jum’at (19/05/2023).

Hadir juga pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajejshah dan isteri Sri Ayu Mihari, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama isteri Ratnawati Sidabutar.

Tokoh masyarakat Sumut Parlindungan Purba hadiri acara Halal bi Halal di rumah Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi

Pada kesempatan itu Parlindungan Purba menyampaikan bahwa kegiatan halal bi halal ini menjadi sarana bagi setiap orang untuk mempererat tali silaturahmi dengan bingkai kebersamaan dalam keberagaman.

Wagubsu H Musa Rajekshah mengajak masyarakat dalam menghadapi tahun politik 2024 agar tetap menjaga kebersamaan, keamanan dan kondusifitas setiap daerah.

Baca Juga:   Halal Bi Halal di Kediaman Tokoh Pers Sumut

“Ke depan kita harapkan pemerintah Kabupaten Simalungun dalam melakukan pembangunan di daerah pasti mohon dukungan masyarakat, dan masyarakat juga memaklumi bahwa pembangunan tidak bisa dilaksanakan secara serentak keseluruhannya, ada tahapan-tahapan,” kata Wagubsu.

Sementara Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi selaku tuan rumah dalam sambutannya atas nama keluarga dan pemerintah menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan undangan lainnya.

“Atas nama keluarga dan pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir memenuhi undangan bapak Bupati Simalungun di acara halal bi halal ini,” ucap Wakil Bupati yang didampingi istri Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution.