Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineReligiSumut

Parlindungan Purba Hadiri Perayaan Natal 6 Paroki di Kabupaten Deli Serdang

×

Parlindungan Purba Hadiri Perayaan Natal 6 Paroki di Kabupaten Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | DELI SERDANG-Tokoh masyarakat Sumatera Utara Dr. Parlindungan Purba menghadiri acara Perayaan Natal 6 Paroki Penggembalaan Ordo Dina Conventual di Alamta Jaya, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/12/2023) dan diikuti sekitar 10 ribu umat dari berbagai daerah.

Uskup Agung Medan Mgr. Kornelius Sipayung, OFMCap juga hadir dalam perayaan Natal tersebut. Ada juga Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Bupati Deli Serdang H.M. Ali Yusuf Siregar, Anggota DPR RI Hendrik Halomoan Sitompul, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, serta umat dari Paroki Deli Tua, Namo Pecawir, Padang Bulan, Bandar Baru, Tiga Dolok, dan Tiga Juhar.

Dalam renungan firman yang disampaikan Uskup Agung Medan Mgr. Kornelius Sipayung, kelahiran Yesus membawa damai dan perubahan ke arah positif dan juga keberanian untuk berkorban dan melayani masyarakat.

Baca Juga:   Batas Akhir Ditutup Pendaftaran ,Jumlah Pelamar CPNS Palas Mencapai 6.744 Orang

“Saya menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat yang hadir dan mari kita bergerak maju dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia,” kata Uskup.

Ketua Panitia Natal Mbelin Brahmana menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan umat yang hadir dalam acara perayaan Natal bersama 6 Paroki.

Parlindungan Purba saat ditanya pendapatnya tentang perayaan Natal tersebut merasa sangat bersukacita bisa bertemu dengan puluhan ribu umat yang merayakan Natal bersama dan dihadiri Uskup Agung Medan.