Headline Kesehatan Politik Sumut

Parsaulian Tambunan Serahkan APD Dari MMC Ke Gugus Tugas Covid-19 Paluta

Mediasumutku.com | Padanglawas Utara : Masih di tengah suasana pandemi corona virus disease (Covid-19), Martin Manurung Center (MMC) melalui Anggota DPRD Sumut Drs. Parsaulian Tambunan, M.Pd menyerahkan APD dari BUMN ke kantor Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Paluta untuk disalurkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemerintah Kabupaten Padanglawas Utara, Selasa, (9/6/2020).

Bantuan APD yang diserahkan Parsaulian Tambunan diterima langsung oleh Sekda Pemkab Paluta Burhan Harahap didampingi Asisten 1 Saripuddin Harahap dan Kadis Kesehatan Paluta dr. Sri Prihatin bersama staff.

Penyerahan alat pelindung diri yang disampaikan langsung Anggota DPRD Sumut Fraksi NasDem Parsaulian Tambunan didampingi Pengurus DPD Partai NasDem Paluta. Adapun bantuan yang diserahkan sebagai salah satu bentuk kepedulian NasDem untuk memutus mata rantai virus Corona ini berupa wastafel, masker, cairan untuk disinfektan, hand sanitaizer.

“Bantuan ini semoga bermanfaat dan pesan dari Martin Manurung sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI bahwa bantuan ini adalah wujud nyata bentuk kepedulian Martin Manurung sebagai wakil rakyat dari dapil Sumut 2,” kata Parsaulian Tambunan.

Dalam setiap kesempatan, lanjut Parsaulian Tambunan Martin Manurung dan kami dari DPRD Sumut mengimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah.

“Walaupun Paluta masuk dalam kategori masih jalur hijau, kita tetap harus waspada untuk mengantispasi penyebaran wabah Covid-19,” tandas Parsaulian dari Komisi B DPRD Sumut.

Selesai acara penyerahan bantuan kepada Gugus Tugas, Parsaulian Tambunan yang memiliki mandat untuk membentuk organisasi sayap partai, yaitu Petani NasDem di seluruh kabupaten/kota se Sumatera Utara bersilaturahmi dengan keluarga besar DPD NasDem Paluta.