Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

Pemko Medan Targetkan PBB 2019 Tercapai 100 % 

×

Pemko Medan Targetkan PBB 2019 Tercapai 100 % 

Sebarkan artikel ini
mediasumutku.com | MEDAN -Pemerintah Kota (Pemko) Medan  menargetkan penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2019 tercapai 100 %. Untuk pencapaian itu, Badan Pengelolaan Pajak dan Ratribusi Daerah (BPPRD) menggelar PBB Fair di empat titik lokasi kota Medan di mulai sejak 11 November 2019 dan berakhir 15 November 2019.
“Pelaksanaan ini guna mengejar target pencapaian penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tercapai 100%, BPPRD Kota Medan menggelar PBB Fair
11-15 November 2019.
Dimana selama kegiatan berlangsung, masyarakat Kota Medan akan dibebaskan dari biaya denda PBB,” kata Kaban BPPRD Kota Medan, Suherman, Kamis (14/11/2019).
Disebutkan, kegiatan ini di gelar di empat titik lokasi yang ada di Kota Medan yakni Merdeka Walk, Ring Road City Walk, Suzuya Kampung Baru dan Suzuya Marelan. “Orang Medan Bangga Bayar Pajak,” kata Kaban BPPRD.
BPPRD terus melakukan Validasi data sehingga target penerimaan PBB di tahun 2020 dapat meningkat. “Kepada Seluruh UPT BPPRD yang berada disetiap Kecamatan agar dapat bekerja dengan maksimal,” ungkapnya.
Kelurahan Mabar Hilir dan Kelurahan Kesawan yang telah mencapai target penerimaan PBB. Atas pencapaian ini Lurah diberikan reward oleh Plt Wali Kota Medan. “Semoga ini dapat diikuti wilayah lainnya sehingga penerimaan PBB dapat tercapai target,” ungkapnya.
Menurutnya, perkembangan pembangunan di Kota Medan saat ini bergerak sangat pesatnya. Hal ini dapat dilihat dari tumbuhnya bangunan bangunan baru dan bangunan bangunan pencakar langit di Kota Medan tentunya menjadi tolak ukur betapa pesatnya pembangunan kota.
“Pertumbuhan bangunan- bangunan tersebut tentunya menjadi potensi bagi pendapatan asli daerah guna menghimpun modal dasar untuk pembangunan kota,” imbuhnya.(ms5)
Baca Juga:   Pemko dan Kajari Medan Sosialisasikan PSU Perumahan dan Kawasan Permukiman