Berita Sumut

Pengurus Pengkab Taekwondo Indonesia Minta Dukungan Kapolres Asahan Jelang Porprovsu

Asahan – Pengurus Kabupaten cabang olahraga Taekwondo Indonesia sebelum berangkat menuju Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) menemui Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj di ruang kerjanya, Rabu (26/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Syamsul Adhar, sebagai Plt. Ketua Pengkab Asahan Taekwondo Indonesia mengucapkan terima kasih dan menceritakan kesiapan para atletnya yang menarget empat medali di Porprovsi.

Syamsul juga menjelaskan bahwa Pengurus Taekwondo Asahan saat ini akan memberangkatkan sebanyak 11 atlet untuk bertanding di Porprovsu, kemudian untuk tahun depan tepatnya bulan Februari 2023 rencana akan mengadakan piala piala Kapolres Asahan.

”Mudah-mudahan untuk even Porprovsu kita target kan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu.Saat ini dari 11 atlet kita sedang mengikuti seleksi Bintara Repro,”terang Syamsul.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada pengurus kabupaten Taekwondo Indonesia Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.

“Saya selaku Kapolres Asahan sangat apresiasi kepada pengurus sehingga adik-adik kita bisa mengikuti Porprovsu dan targetnya ialah menang dan bisa bermain pada PON 2024 di Sumut dan Aceh,”ucapnya.

Kapolres juga mengucapakan, semoga dengan latihan yang sudah dikerjakan dapat menunjukkan prestasi adik-adik untuk even kedepannya. Polres Asahan pasti mendukung semua kegiatan yang bertujuan positif. (MS10)