Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
AdvetorialHeadlineMedanPendidikan

Perayaan “Cap Go Meh Celebration With POS Star Students” Meriah

×

Perayaan “Cap Go Meh Celebration With POS Star Students” Meriah

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan : Perayaan Imlek dan Cap Go Meh Keluarga Besar PrimeOne School (POS) berlangsung sukses dan meriah. Acara ini bertajuk “Cap Go Meh Celebration With POS Star Students” menampilkan beberapa kreasi peserta didik dan alumni POS Medan, di Adi Mulia Hotel Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Sabtu (8/2/2020).

Diawali dengan penampilan barongsai dan penayangan beberapa video tentang profil sekolah SPK POS Medan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Ketua OSIS Siti Nur Salsabila, siswi kelas XI, sambutan Direktur Akademik Dr. Fauziah K Lubis dan sambutan dari Pendiri dan Ketua Pembina POS Medan, Amrin Susilo Halim.

Dalam sambutannya, Amrin Susilo Halim menyampaikan bahwa POS Medan telah melahirkan putra-putri berprestasi, berkarakter dan menjadi entrepreneur.

Baca Juga:   PrimeOne School Salurkan Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Sesama

“Ke depan, kita akan menambah kelengkapan fasilitas dan sarana prasarana pendukung pendidikan,” katanya.

Sementara Juswan Tjoe, Ketua Harian Masyarakat Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (MITSU) menyampaikan bahwa Pendiri POS Medan, Amrin Susilo Halim dikenal sebagai pribadi yang sangat peduli dengan pendidikan. Sudah banyak alumni POS Medan yang telah melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dalam negeri maupun di luar negeri yang prestisius.

Acara Imlek dan Cap Go Meh POS Medan juga dimeriahkan dengan penampilan peserta didik dan alumni POS Medan. Hadir juga dalam acara tersebut Ketua KOMPAK Iwan Hartono, Pemimpin Umum Media Sumutku Amelia Prasetyo serta undangan lainnya.

Kemriahan Imlek dan Cap Go Meh semakin lengkap ketika Vinanda Hudaya, siswi POS kelas XI mengumandangkan sebuah lagu pamungkas sekaligus melengkapi acara Cap Go Meh POS Medan.

Baca Juga:   Jennifer Faustine Peroleh Beasiswa Ke Taiwan