Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineNasionalOlahraga

Plh. Kajari Bungo Aben BM Situmorang : Pertahankan Prestasimu, Pacu Terus Semangat Berlatih Untuk Menjadi yang Terbaik

×

Plh. Kajari Bungo Aben BM Situmorang : Pertahankan Prestasimu, Pacu Terus Semangat Berlatih Untuk Menjadi yang Terbaik

Sebarkan artikel ini

JAMBI – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 untuk cabang olahraga gulat yang di selenggarakan sejak 9 Juli sampai 16 Juli 2023 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, hingga Sabtu (15/7/2023) telah mempertandingkan 3 kelas dan menghasilkan para juara, diantara nya Juara I di kelas 125 kg Efriady dari Kota Jambi, juara II Ramdan Nurmedia asal Kab. Tanjabtim, juara III Binsar Panjaitan asal Tanjabbar dan Ahadi asal Kab. Batanghari.

Sementara untuk kelas 86 kg yang menjadi Juara I Algozali asal kota Jambi, juara II M. Riski Akbar asal Kab. Sarolangun, juara III M. Baikuni asal Kab. Batanghari dan Heri Hermansyah asal Kab. Tanjabtim, untuk kelas 65 kg yg menjadi juara I M. Reza Saputra asal kota Jambi, juara II Septiano Alfarizi asal Kab Tanjabbar, juara III Reifaldo asal Kab. Batanghari dan Asep irawan asal Kab. Tanjabtim,.

Baca Juga:   Gubsu Lepas Kontingen PON XX/2021 Papua

Khusus untuk cabang olah raga gulat ini, tim dari Kabupaten Bungo berhasil meraih medali emas 1 orang yaitu Arya Putra di kelas 60 kg gaya GR, 2 medali perak di kelas 76 kg Putri oleh Robiah dan Muh. Haykal kelas 61 kg FS, dan 1 medali perunggu di kelas 55 kg GR diraih Ammar Siddik yang di pertandingkan pada hari Minggu dan Senin (9, 10 Juli 2023 dan Jumat, 14 Juli 2023) di tempat yg sama.

Penyerahan medali kepada para pemenang diserahkan oleh Plh. Kajari Bungo Aben BM Situmorang, SH MH yang secara khusus diminta oleh Panitia Penyelenggara untuk memberikan medali kepada para pemenang,

Baca Juga:   Supir Truk Laka Maut di Jalan Asahan Menyerahkan Diri

“Selamat kepada para pemenang dan peraih medali, yang sudah meraih medali emas dipertahankan dan yang maih meraih medali perak, perunggu serta yang belum meraih medali pacu terus semangatmu untuk meraih medali emas,” demikian disampaikan Aben BM Situmorang saat diwawancarai selesai acara penyerahan medali.