Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlinePeristiwaReligiSumut

Plt Kakanwil Kemenagsu : Harap 113 PNS Dapat Melayani Warga Langkat Lebih Baik

×

Plt Kakanwil Kemenagsu : Harap 113 PNS Dapat Melayani Warga Langkat Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Langkat — Untuk dapat memberikan pelayanan bidang Agama yang baik bagi warga di Kabupaten Langkat maka Tahun 2020, ada sebanyak 113 Pegawai Negeri Sipil atau PNS telah mengambil Sumpah Jabatan PNS di Kementerian Agama Kab. Langkat dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat H. Zulfan Efendi, SAg, MSi.

Demikian hal yang dikatakan Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara atau Plt Kakanwil Kemenagsu HM. David Saragih, S.Ag, MM saat menyaksikan Sumpah Jabatan PNS Tahun 2020 untuk Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat melalui perangkat video conference atau Vidcon di Kakanwil Kemenagsu, Kamis (28/5/2020).

“Semoga amanah dan dapat menjaga nama baik Kementerian Agama, harus bekerja bersungguh-sungguh melayani warga Kab. Langkat dan sekitarnya,” ungkap Plt. Kakanwil Kemenagsu.

Baca Juga:   RIS FM dan Yaspen Ummi A'yuni Bekerjasama YIM Gelar Sunatan Massal

HM. David Saragih, S.Ag, MM mengapresiasi Kankemenag Langkat yang tetap melaksanakan protokoler kesehatan dalam kegiatan pelaksanaan sumpah jabatan tersebut. Ia juga mengingatkan kepada kankemenag lainnya untuk melakukan hal yang sama agar penyebaran COVID-19 dapat segera putus.

“Kegiatan yang menghadirkan orang banyak harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan COVID-19. Dengan begitu, pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan COVID-19 bisa kita berantas,” ungkap Plt. Kakanwil Kemenagsu.

Pemberian Sumpah PNS di Kementerian Agama Kab. Langkat Tahun 2020 dilakukan dalam 3 sesi. Total keseluruhan PNS yang disumpah adalah 113 orang. Sumpah Jabatan PNS di Kementerian Agama Kab. Langkat dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat H. Zulfan Efendi, S.Ag, M.Si beserta seluruh Kasi Kemenag Langkat, Koordinator Kepegawaian, dan juga para undangan.

Baca Juga:   HUT Tanjungbalai ke 400 Tahun, Jadikan Momentum Refleksi Diri