Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHankamHeadlineSumut

Polres Sergai Gelar Razia Cipta Kondisi dalam Bulan Suci Ramadan

×

Polres Sergai Gelar Razia Cipta Kondisi dalam Bulan Suci Ramadan

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI– Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kegiatan Razia Cipta Kondisi pada Sabtu malam (23/3/2024) sekitar pukul 22.20 WIB sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sergai, Kompol L.S. Siregar, yang didampingi oleh sejumlah perwira, antara lain Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP J.H. Panjaitan, Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Iwan Hermawan, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu, Kapolsek Firdaus AKP Andi Sujendral, Waka Polres Serdang Bedagai IPTU J. Tarigan, serta personil lainnya.

Razia Cipta Kondisi dilakukan di beberapa titik, termasuk Cafe Madu dan Lapo Tuak Hutagaol di Desa Suka Damai, serta Sukadamai Indah Hotel, Top Inn Hotel, dan Lapo Tuak Hutabarat di Desa Gempolan.

Baca Juga:   Cegah Konflik Lahan Sengketa Kapolres Sergai Mediasi Dua Kelompok

Selama pelaksanaan razia, sekitar pukul 22.40 WIB, Cafe Madu ditemukan dalam keadaan tidak beroperasi.

Razia dilanjutkan ke Lapo Tuak Hutagaol pada pukul 22.55 WIB, Sukadamai Indah Hotel pada pukul 23.05 WIB, Top Inn Hotel pada pukul 23.16 WIB, dan Lapo Tuak Hutabarat pada pukul 23.35 WIB yang dalam kondisi tutup.

Dalam kesempatan ini, personil Polres Sergai memberikan himbauan kepada pemilik cafe dan lapo tuak untuk menutup selama Bulan Suci Ramadhan.

Mereka juga mengimbau pemilik hotel untuk tidak mengizinkan pasangan yang bukan suami istri untuk check-in, tidak menjual minuman keras, dan menghindari aktivitas lainnya yang termasuk dalam bentuk penyakit masyarakat.

Hasil razia menunjukkan bahwa tidak ditemukan pasangan yang bukan suami istri di hotel yang berada di Wilayah Polres Serdang Bedagai.

Baca Juga:   Sempat Lari ke Atap Rumah, Polres Sergai Amankan Pengedar Sabu

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sergai dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Suci Ramadhan demi kenyamanan masyarakat. (Budiono)