Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Polres Sergai Menandatangani SK Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan secara Virtual

×

Polres Sergai Menandatangani SK Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan secara Virtual

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI– Polres Sergai aktif berpartisipasi dalam kegiatan penandatanganan secara serentak Surat Keputusan (SK) Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan melalui platform zoom meeting, Pada Kamis, 30 Mei 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK., dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakil Bupati Sergai serta perwakilan dari berbagai instansi terkait.

Acara dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh pembawa acara (MC), diikuti dengan penghormatan terhadap lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa.

Selanjutnya, dilakukan penyampaian paparan oleh Dirlantas Polda Sumut mengenai Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Sumut, yang meliputi peraturan, fungsi, dan permasalahan yang dihadapi.

Baca Juga:   Penyelidikan Terhadap Dugaan Isu OTT di Sergai Terhadap 2 MKKSN Menuai Banyak Tanggapan

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut memberikan arahan yang menegaskan pentingnya forum ini sebagai milik bersama untuk merencanakan moda transportasi yang lebih efektif dan efisien serta untuk meningkatkan kesadaran akan aturan lalu lintas. “Tegasnya,” ujar Kapolda Sumut.

Penandatanganan secara virtual dilakukan oleh beberapa Polres di bawah naungan Polda Sumut. Kapolda Sumut sendiri menyaksikan proses penandatanganan ini langsung melalui Zoom Meeting.

Kegiatan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama sebagai tanda persatuan dalam upaya peningkatan kualitas lalu lintas dan angkutan di wilayah tersebut.(Budiono)