Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

PPDI Diharapkan Bisa Sinergi Bangun Desa di Asahan

×

PPDI Diharapkan Bisa Sinergi Bangun Desa di Asahan

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | ASAHAN -Bupati Asahan, Surya berharap, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang merupakan organisasi dari perangkat desa yang ada di Kabupaten Asahan dan baru dibentuk pada 22 Desember 2020 dapat bersinergi membangun desa di Asahan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Asahan, saat menerima audiensi PPDI dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan bimbingan dan nasehat kepada pengurus, yang berlangsung di ruang kerja Bupati, Kamis (14/1/2021).

Dalam kesempatan itu, PPDI membicarakan tentang program kerja yang akan dikerjakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan serta persiapan deklarasi dan pengukuhan.

“Kami memohon dukungan dari bapak Bupati Asahan terkait permasalahan-permasalahan yang ada di desa-desa. Tujuan dibentuknya PPDI ini sebagai salah satu wadah untuk bertukar informasi dan diharapkan sebagai jembatan yang dapat menyampaikan segala aspirasi dari masyarakat di desa dan menyampaikannya kepada pemerintah kabupaten Asahan,” kata Guntur Gunawan.

Baca Juga:   Pasca Pilkada, Bupati Asahan Gelar Silaturahmi ke Ustadz

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan, Surya mengharapkan PPDI dijadikan sebagai wadah yang dapat digunakan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah terkait berbagai permasalahan yang ada di desa.

“Lebih jauh, kami berharap PPDI ini dapat bersinergi membangun bersama Pemkab Asahan,” katanya.

Surya menambahkan, Pemkab Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan di desa-desa. Iapun menambahkan PPDI untuk dapat memberikan kontribusinya dalam membangun desa-desa di Kabupaten Asahan. (MS10)