Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Medan

Program Kerja Korpri 2024 Diharapkan Membawa Manfaat Bagi Seluruh Anggota

×

Program Kerja Korpri 2024 Diharapkan Membawa Manfaat Bagi Seluruh Anggota

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Medan berharap agar program kerja Korpri kota Medan tahun 2024 membawa manfaat bagi seluruh anggotanya.

Harapan tersebut disampaikan Wiriya Alrahman saat memimpin rapat prioritas program kerja dan pembahasan anggaran Korpri Kota Medan Tahun 2024 di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (26/3/2024).

“Agenda saat ini sangatlah penting untuk merumuskan prioritas program kerja Korpri dalam waktu dekat,”kata Wiriya Alrahman.

Dalam rapat yang di ikuti oleh wakil ketua Korpri, serta ketua dan wakil ketua bidang tersebut, Wiriya Alrahman menyampaikan sebelum merumuskan program kerja untuk kedepanya, maka harus diawali dengan laporan keuangan yang telah dipergunakan sebelumnya.

Baca Juga:   Musa Rajekshah Apresiasi PT Pamin Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

“Transparansi laporan keuangan sangat penting, jadi kita bisa merumuskan program prioritas Korpri apa yang akan kita lakukan untuk kedepanya. Karena kegiatan Korpri ini sifatnya dari kita untuk kita semua”ujar Wiriya Alrahman.

Sementara itu terkait dengan program prioritas Kopri yang akan dilakukan, masing-masing bidang di minta menyampaikan masukannya untuk selanjutnya di bahas bersama. (MS7)