Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineKesehatanMedanSumut

Relawan DDC Garuda Dapat Pembekalan Dari Bobby

×

Relawan DDC Garuda Dapat Pembekalan Dari Bobby

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Bobby Nasution menemui relawan Door to Door Campaign (DDC) Garuda gawean Partai Gerindra di Jalan Setia Budi Selasa (10/11/2020).

Kepada para relawan, Bobby Nasution menyampaikan program unggulan yang akan diterapkan jika Menantu Presiden Joko Widodo itu kelak terpilih menjadi wali kota Medan.

Bobby berharap, program unggulan ini disampaikan kepada masyarakat yang ditemui oleh relawan dari pintu ke pintu. Di antaranya adalah pentingnya program pemberdayaan UMKM.

Kelak, jika Bobby Nasution jadi wali kota Medan maka perekonomian akan diperhatikan. Salah satu caranya dengan memperkuat sektor UMKM.

Pelaku UMKM bakal mendapatkan bantuan modal, pendampingan usaha, pemberian alat usaha hingga menjamin market place produk UMKM Kota Medan.

Baca Juga:   SATU Indonesia Awards 2021 Ajak Generasi Muda Untuk Peduli Lingkungan

Di samping itu, Bobby Nasution juga sampaikan program keumatan dan pendidikan. Beasiswa juga akan diberikan kepada peserta didik berprestasi dan dari kalangan tidak mampu.

“Nah, program-program ini harus sampai kepada masyarakat dengan baik. Oleh karena itu, peran relawan DDC Garuda sangat diharapkan. Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi kawan-kawan semua,” kata Bobby Nasution.

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak yang juga hadir pada kesempatan itu pun meminta relawan agar meluruskan fitnah yang dialamatkan kepada Paslon nomor 2 Bobby-Aulia.

“Jika relawan mendengar fitnah, menerima fitnah dari orang tak bertanggung jawab, maka jangan dibalas dengan fitnah. Cukup jelaskan, bahwa fitnah itu tidak benar,” kata Dahnil yang juga pelopor relawan DDC Garuda itu.

Baca Juga:   Kapolres: PT Lubuk Jaya Tidak Punya Legalitas Kelola Lahan

Sedangkan Ketua Relawan DDC Garuda Sumut Dr Ir Yusriando, SH, MH menjelaskan di masa pandemi ini, metode kampanye dari pintu ke pintu sangat tepat.

“Kita tidak buat kerumunan massa, dan ini jelas sangat efisien untuk menyampaikan visi-misi kandidat kita Bobby-Aulia,” kata Yusriando.

Kata pria yang akrab disapa Ando itu, pihaknya telah bergerak dan menargetkan dalam tempo singkat sudah menunjukkan hasil kinerja relawan.

“Jadi kita akan garap daerah yang belum tergarap relawan lain di seluruh sudut Kota Medan. Ini semua demi kemenangan Bobby-Aulia,” pungkas Yusriando.