Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Resmikan Mess Sipirok Pemprov Sumut, Edy Rahmayadi Sebut Potensinya Besar

×

Resmikan Mess Sipirok Pemprov Sumut, Edy Rahmayadi Sebut Potensinya Besar

Sebarkan artikel ini

TAPSEL – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan Mess Sipirok Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. Menurutnya, ini menjadi salah satu mess terbaik dan memiliki potensi besar milik Pemprov Sumut.

Mess Pemprov Sumut tersebut terletak di Dano Situmba, Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan. Letaknya tidak jauh dari Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Tapsel dan Taman Perkantoran Pemda Tapsel.

“Lokasinya strategis, pemandangannya luar biasa, desainnya juga bagus, potensinya ini besar,” kata Edy Rahmayadi, usai resmikan Mess Sipirok Pemprov Sumut, Rabu (2/8).

Edy Rahmayadi berharap Mess Sipirok Pemprov Sumut bisa dimanfaatkan masyarakat luas. Selain itu di sekitar Komplek Perkantoran Pemda Tapsel belum banyak terdapat penginapan.

Baca Juga:   Kabar Baik Dari Binjai, ODP Turun Drastis dan Satu Pasien Covid-19 Sembuh

“Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan masyarakat luas, siapa saja, untuk beristirahat menikmati indahnya suasana daerah ini,” kata Edy Rahmayadi yang hadir bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Dia juga berharap, percepatan pembangunan di sekitar kawasan Perkantoran Pemda Tapsel lebih cepat terealisasi. Saat ini sudah terdapat beberapa bangunan pemerintah seperti SAMSAT Sipirok dan Pengadilan Agama Padangsidimpuan.

“Mudah-mudahan ini juga mendorong percepatan pembangunan di kawasan ini, sehingga berdampak secara ekonomi pada masyarakat sekitar,” kata Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan ini, Edy Rahmayadi juga menyalurkan bantuan asuransi jiwa untuk nelayan Tapsel. “Mudah-mudahan ini bisa membantu nelayan kita dan bekerja dengan lebih nyaman,” kata Edy Rahmayadi.

Baca Juga:   Gelar HPSN, Wamen LHK, Ajak Masyarakat Kawasan Geosite Sipinsur Jaga Kebersihan Kawasan Wisata

Hadir pada peresmian Mess Sipirok Pemprov Sumut Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Rosalina Dolly Pasaribu, Sekdakab Tapsel Sofyan Adil Siregar dan Unsur Forkopimda. Hadir juga Kadis Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus, Kabiro Umum Dedi Jaminsyah Putra, Kadis PUPR Marlindo Harahap, Kepala Badan Pendapatan Daerah Achmad Fadly serta OPD terkait lainnya. (Winda)