Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlinePeristiwaSumut

Ruko Dua Lantai di Tanjungbalai Terbakar

×

Ruko Dua Lantai di Tanjungbalai Terbakar

Sebarkan artikel ini
Mediasumutku.com | Asahan  – Warga yang bermukim di Jalan A.R Hakim Kecamatan Tanjungbalai Selatan  Kota Tanjungbalai dihebohkan dengan kepulan asap hitam yang terlihat dari sebuah ruko yang biasa digunakan warga sebagai tempat permainan hiburan ketangkasan biliar pada Sabtu (8/8/2020).
Rupanya kepulan asap tersebut tak lama berubah menjadi jilatan kobaran api hingga membuat warga sekitar panik dan beberapa apa orang berusaha untuk memadamkan api tersebut.
Tak lama empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Tanjungbalai tiba dibantu warga langsung berjibaku memadamkan kobaran api yang sampai saat ini belum jelas muasal penyebabnya.
Belum jelas siapa pemilik tepat usaha yang disebut sebut dikelola warga etnis Tionghoa itu. Namun beberapa orang yang sedang asik bermain biliar di dalam ruko tersebut tak menyangka lokasi permainan mereka terbakar. “Apinya di lantai dua. Kalau barang-barang yang dibawah sudah berhasil diselamatkan,” kata Saiful salah seorang warga di lokasi kejadian.
Dua jam setelah kejadian tesebut Petugas pemadam berhasil menjinakkan api. Namun belum didapat kejelasan penyebab terjadinya kebakaran yang sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan Polres Tanjungbalai. (MS10)
Baca Juga:   Wagub: Yang Sudah Baik Harus Ditingkatkan Lagi