Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimNasional

Sambut Bulan Ramadan, Kejati Sulteng Gelar Seminar Kesehatan dan Tausiyah Agama

×

Sambut Bulan Ramadan, Kejati Sulteng Gelar Seminar Kesehatan dan Tausiyah Agama

Sebarkan artikel ini
Kajati Sulteng Agus Salim, SH,MH

mediasumutku.com | PALU-Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menggelar seminar kesehatan dan tausiyah agama yang diikuti seluruh jajaran yang mempersiapkan diri menyambut bulan puasa Ramadan.

Seminar dan tausiyah digelar di aula Kaili Lantai 6, Gedung Graha Perubahan Kantor Kejati Sulteng, Jalan Sam Ratulangi<, Palu, Kamis (07/03/2024) dan dibuka secara resmi oleh Kajati Sulteng Agus Salim, SH,MH.

Dalam sambutannya, Agus Salim menekankan pentingnya mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk menyambut bulan yang mulia dan bulan penuh keberkahan.

Menurut Kajati Sulteng Agus Salim, bahwa Allah SWT memuliakan bulan ini dan menjadikannya istimewa, memotivasi semua untuk berlomba-lomba dalam melaksanakan ketaatan dan mendekatkan diri kepada-Nya.

Baca Juga:   Kajati Sulteng Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP Tatura

Seminar kesehatan dan tausiyah agama diadakan sebagai rangkaian kegiatan untuk memberikan bekal kepada seluruh Pejabat Utama dan pegawai Kejati Sulteng dalam mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadan.

“Dengan mengawali kegiatan seminar, mereka mendapatkan informasi terkini tentang menjaga kesehatan fisik dan mental, serta dirangkaikan dengan tausiyah agama, memberikan panduan spiritual sebagai persiapan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,” kata Agus Salim.

Melalui seminar kesehatan dan tausiyah agama, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah tidak hanya memberikan pengetahuan praktis dalam menjaga kesehatan, tetapi juga memberikan arahan spiritual untuk meningkatkan kualitas ibadah puasa.

Semua kegiatan tersebut menjadi satu kesatuan untuk membantu mempersiapkan seluruh jajaran Kejati Sulteng menghadapi bulan suci Ramadhan dengan penuh kesadaran dan ketulusan.

Baca Juga:   Rajuddin Sagala: Ambil Saja Hikmah Dari Perbedaan Idul Adha Tahun Ini