Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineHukrimSumut

Sambut Ramadan 1444 H, Kejari dan IAD Sergai Gelar Baksos dan Pasar Murah

×

Sambut Ramadan 1444 H, Kejari dan IAD Sergai Gelar Baksos dan Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

SERGAI– Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Cabang Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Pasar Murah. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Kejari Sergai di Sei Rampah, Selasa (21/3/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sergai M. Amin SH MH melalui Kasi Intel Romel Tarigan SH kepada sejumlah wartawan menjelaskan, kegiatan baksos ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilakukan oleh Kejari Sergai untuk masyarakat kurang mampu.

Sedangkan pasar murah ini, lanjut Kasi Intel, bertujuan untuk membantu masyarakat dan staf Kejari Sergai dalam menyediakan kebutuhan pokok dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Baca Juga:   Bunuh Anak Kandung, Ayah dan Dua Anaknya Jadi Tersangka

“Ada sekitar 200-an paket sembako yang kita sediakan di pasar murah ini. Baksos dan Pasar Murah ini merupakan wujud kepedulian kita, untuk membantu masyarakat dalam menyambut bulan suci Rmadan,” sebutnya.

Lebih lanjut dijelaskan KasI Intel Romel Tarigan, sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut antara lain beras, minyak goreng, gula, telur, indomie dan kebutuhan sembako lainnya.

“Kita sangat berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan berkah bagi segenap keluarga besar Kejari Sergai dan masyarakat pada umumnya,” ujar Kasi Intel.

Pantauan dilokasi, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kajari Sergai M Amin SH MH didampingi Ketua IAD Sergai Ny. Wati Amin dan dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi, Kasubag Bin beserta seluruh Staf Kejari Sergai.