Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineKesehatanSumut

Satlantas Polres Sergai Ajak Parbetor Senam Sehat AWS3

×

Satlantas Polres Sergai Ajak Parbetor Senam Sehat AWS3

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Sergai-Ada banyak cara dilakukan orang untuk sehat, seperti yang dilakukan Polres Serdang Bedagai dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Salah satu upaya yang dilakukan Unit Dikyasa Satuan lalu lintas Polres Serdang Bedagai yakni mengajak abang parbetor berjemur dan senam Sehat Andrie Wongso Sehat Semangat Senam (AWS3) bertempat di simpang tiga pekan Perbaungan, Senin (06/04/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan mengatakan, kegiatan berjemur dan senam sehat AWS3 (Sehat, Semangat, Senang) kepada para abang tukang becak (Parbetor) sebagai upaya sosialiasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita sosialisasikan juga kepada abang tukang becak tetang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta kita lakukan kegiatan berjemur dan senam sehat AWS3,” kata Kapolres.

Baca Juga:   Ketua Desk Pilkada Sumut Imbau ASN Netral dan Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres menambahkan, sosialisai penanganan penyebaran virus corona personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai juga mengajak para parbetor untuk selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan sebagai upaya pencegahan virus Corona.

Selain sosialisasi penanganan virus corona, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai juga mengajak para parbetor untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

“Himbauan tentang keselamatan tertib berlalu lintas juga kita sampaikan kepada para parbetor, sebagai upaya mengurangi angka pelanggaran lalu lintas,” tandas AKBP Robin.