Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Satlantas Polres Sergai Gelar Bakti Sosial Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

×

Satlantas Polres Sergai Gelar Bakti Sosial Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI– Satlantas Polres Sergai menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Dusun IX Desa Firdaus dan Dusun III Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai, pada Jumat (31/5).

Dalam kegiatan tersebut, personel Satlantas yang terdiri dari PS Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai Aiptu Hendra S, Aipda Ramses P, dan Briptu Nauli Manurung, menyerahkan paket bantuan bahan pangan berupa beras, mie instan, dan telur.

Penyerahan bantuan dilakukan dengan metode door to door atau langsung kepada warga penerima bantuan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu, melalui PS Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, mengatakan bahwa kegiatan baksos yang digelar dalam rangka

Baca Juga:   Bupati dan Wakil Bupati Sergai Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus IKAPTK Sergai 2023-2025

“Jumat Berkah’ ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian personel Satlantas dalam berbagi dengan sesama.

“Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan citra Polri, khususnya Polisi Lalu Lintas (Polantas), di tengah masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif,” ujar Edward Sidauruk.

“Dengan hadirnya petugas Polri, khususnya lalu lintas, di tengah masyarakat, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga,” tambahnya.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Kegiatan bakti sosial ini disambut dengan antusias oleh warga yang menerima bantuan.

Kehadiran petugas Polri yang langsung turun ke lapangan memberikan bantuan secara langsung dirasakan sangat membantu dan membangun hubungan baik antara Polri dan masyarakat.(Budiono)

Baca Juga:   Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Kapolres Sergai Berikan Arahan di SMK Musda Perbaungan