Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
ReligiSumut

Sambut Hari Parasirohan, HKBP Melati Gelar Berbagai Lomba

×

Sambut Hari Parasirohan, HKBP Melati Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

“Sebab, ini bukan perlombaan untuk mencari juara, melainkan untuk semakin menguatkan ikatan bathin dan persaudaraan seluruh jemaat HKBP Melati,”

Medan, Medansumutku.com HKBP Melati Perumnas Helvetia menggelar berbagai lomba menghibur (fun game), Sabtu (3/8/2019).

Sebagai informasi, Hari Parasirohaon maknanya adalah hari yang penuh saling memperhatikan, saling membantu, penuh kasih. Hari Parasirohaon menjadi agenda tahunan yang selalu diperingati oleh seluruh jemaat Gereja HKBP di seluruh dunia.

Sejumlah fun game itu seperti bermain catur, memasukkan sesuatu ke botol, kopr, dan lainnya. Para jemaat terlibat aktif dalam setiap fun game yang digelar. 

Baca : Gubsu Akan Mewujudkan Pembangunan di Kawasan Danau Toba

Salah satu fun game yang paling banyak menarik minat jemaat HKBP Melati adalah lomba memasak nasi. Sebab, lomba ini justru melibatkan para jemaat pria sebagai peserta lomba masak, sementara jemaat wanita menjadi juri.

Baca Juga:   Gerakan Seribu Masker PMI Asahan, 1.200 Masker Terdistribusikan ke Warga

Para pria peserta lomba memasak nasi goreng berasal dari berbagai weyk atau lingkungan, yakni JF Simamora dan B Pasaribu dari Weyk 1-2, S Lumbantobing dan BTA Sihombing dari Weyk 5-11, A Naibaho dan J Siahaan dari Weyk 12-13,  A Silalahi dan St RH Manullang dari Weyk 11, St H Situmeang dan R Lumbantobing dari Weyk 13-14, dan terakhir P Sitorus dan B Tambun dari Weyk 9-10.

Calon Sintua Ros br Pangaribuan, salah satu panitia acara yang juga pelayan ibadah Gereja HKBP Melati epada mediasumutku.com menegaskan tidak ada hadiah apapun yang diperlombakan dalam setiap fun game yang digelar.


“Sebab, ini bukan perlombaan untuk mencari juara, melainkan untuk semakin menguatkan ikatan bathin dan persaudaraan seluruh jemaat HKBP Melati,” tegasnya.(MS1)

Baca Juga:   Steven Indra Wibowo Jual Harta Demi Bantu Pasien Covid 19