Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlinePolitikSumut

Sebanyak 45 Bacaleg, PPP Sergai Daftarkan Diri, Siap Menang, Target 7 Kursi

×

Sebanyak 45 Bacaleg, PPP Sergai Daftarkan Diri, Siap Menang, Target 7 Kursi

Sebarkan artikel ini

SERGAI- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdang Bedagai resmi mendmdaftar 45 bakal calon legeslatif (Bacaleg) di Kantor Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu 14 Mei 2023.

Dalam penerimaan pendaftaran, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdang Bedagai berharap target 7 kursi di DPRD Serdang Bedagai dalam pemilihan umum (Pemilu) bakal calon legeslatif tahun 2024 mendatang.

Kedatangan Partai berlogo Ka’bah ini dipimpin langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Serdang Bedagai, Sugiatik, S.Pd didampingi Sekretaris DPC PPP Sergai, Hari Ananda, S.Pd, MSP, Bendahara Yusnar S.Pd dan bakal calon legeslatif (Bacaleg) dari Partai PPP.

Kali ini, rombongan Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tiba dengan diiringi lagu sholatawan menuju kantor KPU Serdang Bedagai.

Baca Juga:   Bangun Sekolah Yayasan SDIT Misbahul Ummah Gunakan DD, Ini Kata Kades Pematang Kuala

Setelah sampai di Kantor KPU Sergai, Ketua DPC PPP Serdang Bedagai bersama rombongan langsung mendaftar dan menyerahkan berkas yang diterima oleh para komisioner KPU Serdang Bedagai.

Proses pendaftaran Bacaleg partai Persatuan Pembangunan berlambang Kabag ini dalam waktu sekitar satu setengah jam.

Usai Pendaftaran, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdang Bedagai, Sugiatik, S.Pd didampingi Sekretaris Hari Ananda, S.Pd mengatakan bahwa target utama Partai Persatuan Pembangunan kedepanya adalah menang.

“Paling menang menambah kursi, dan target kita 7 kursi dan kita akan genjot dengan caleg caleg terbaru kita yang punya semangat baru, punya potensi baru yang punya enerzik yang baru,” kata Sugiatik, S.Pd.

Baca Juga:   MTQ XVIII dan FSQ XIX Tingkat Kabupaten Sergai Resmi Dibuka

” Sebanyak 45 bacaleg dari PPP Serdang Bedagai, sedangkan untuk kota wanita sudah cukup, bahkan kita sudah menyesuaikan PKPI yang terbaru yang hitunganya pembulatannya keatas,” tambahnya.

Sekretaris DPC PPP Sergai, Hari Ananda S.Pd, MSP menambahkan bahwa tadi sudah dijelaskan oleh ketua DPC PPP Sergai tentang target, bahwa kursi kita tetap 7.

Sesuai apa yang disampaikan oleh ketua DPC PPP Sergai tentang PKPU nomor 10 tahun 2003 yang sudah di sesuaikan.

” Berkas dari Silon yang diterima oleh KPU sudah piks sesuai dengan harapan. Dan kita sudah gendrang mederang untuk perang. Bahwa kita sudah mendaftarkan ke KPU, maka PPP dan seluruh kader, calon wajib memulai gendrang mederang perang untuk dapil masing masing,” pungkasnya.

Baca Juga:   Gubsu Berikan Penghargaan Pengurangan Risiko Bencana kepada Wabup Darma Wijaya

Sugiatik juga menambahkan, Miskipun pendaftaran dipimpin Ketua DPC PPP langsung di pemilu 2014 mendatang, akan bertarung untuk mencalegkan diri 2024 untuk tingkat propinsi Sumatera Utara.

” Mohon doanya, mudah mudahan nanti, ini bisa menjadi semangat baru buat untuk PPP untuk menambah kursi di DPRD Sumatera Utara nantinya,” pungkasnya.