Headline Medan Olahraga

Selama 13 Hari Danyonkav 6/NK Gelar Turnamen Bola Volly di Mako

Mediasumutku.com | MEDAN –Batalyon Kavaleri (Yonkav) 6/Naga Karimata telah menggelar Turnamen Semi Open Bola Volly yang memperebutkan Piala Komandan Yonkav 6/NK dalam rangka menyambut HUT Kavaleri Angkatan Darat ke 70 Tahun 2020 di Lapangan Bola Volly Mako Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Medan Pada Senin, (27/1/2020) baru-baru ini.

Pembukaan Turnamen Semi Open Bola Volly diawali dengan upacara pembukaan oleh Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos., M.Han sebagai tanda dimulainya Turnamen Semi Open Volly Ball Danyonkav 6/NK Tahun 2020.

Dalam sambutan Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos., M.Han menyebutkan “ kegiatan turnamen ini berlangsung selama 13 hari kedepan, dimulai pada tanggal 27 Januari s.d 8 Februari 2020.

Diikuti sebanyak 20 tim Bola Volly meliputi wilayah Kota Medan, Binjai dan Deli Serdang. Kegiatan ini bertujuan mencari bibit-bibit untuk dibina dan dilatih untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi dan agar skill para Atlit ini tetap terasah dan terus ditingkatkan. “Junjung tinggi sportifitas dan jadikan olahraga ini untuk mempererat persaudaraan antar sesama”.

Sementara pertandingan pertama antara Tim Teratai VC melawan Tim Kambes VC dengan skor 0-3 dimenangkan oleh Tim Kambes VC dan pertandingan kedua antara Tim Bank Sumut VC melawan Tim Diamon VC dengan skor 3-1 dimenangkan oleh Tim Bank Sumut VC.

Turut hadir pada permbukaan Turnamen Bola Volly yaitu Sekjen PBVSI Sumut Abdullah, Pengurus PBVSI Sumut Edi Suroso dan seluruh Pengurus dan pemain Tim Bola Volly. (*/ ms8)