Headline Hiburan Internasional

Selamat Ulang Tahun ke-4 Buat BLACKPINK

Mediasumutku.com | Seoul : BLACKPINK merayakan 4 tahun debut mereka pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Girlband YG Entertainment ini merasa masih belum percaya sudah 4 tahun berkarier.

Perasaan tersebut diungkapkan BLACKPINK dalam sebuah wawancara untuk merayakan anniversary mereka. Lisa dengan jelas menyatakan tak percaya sudah 4 tahun berkarier sebagai idol di Korea.

“Bagiku, rasanya baru bulan kemarin kami merayakan ulang tahun ke-3,” ujar Lisa, seperti dikutip dari video BLACKPINK 4th Anniversary, Minggu (9/8/2020).

Hal yang sama dinyatakan Jennie. Mantan kekasih Kai EXO itu berkata, “Aku tidak percaya kami di sini merayakan ulang tahun ke-4.”

Pernyataan sedikit berbeda datang dari Rose. Menurutnya, BLACKPINK kini sudah lebih dewasa dibanding ketika awal mereka dulu debut.

“Selama 4 tahun ini, kami memiliki begitu banyak kenangan bersama BLINKs. Aku merasa kami juga jadi lebih dewasa tahun demi tahun, yang mana rasanya menyenangkan,” tutur Rose.

Di perayaan ulang tahun ke-4 kemarin, keempat member BLACKPINK kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Masing-masing member menulis caption berisi pesan cinta kepada satu sama lain dan BLINKs.

“Waktu berlalu begitu cepat dan sekarang sudah anniversary ke-4 BLACKPINK. Aku selalu mencintai dan berterima kasih kepada BLINKs, yang selalu berada di samping kami. Juga, aku sangat mencintai kalian para member yang keberadaannya saja sudah sangat menenangkanku. BLACKPINK 4ever BLINK,” tulis Jisoo.