Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineHukrimSumut

Setelah Bantu Erlina Zebua dan Lima Anaknya, Kejari Nisel Juga Bantu Korban Penganiayaan Sowanolo Laia

×

Setelah Bantu Erlina Zebua dan Lima Anaknya, Kejari Nisel Juga Bantu Korban Penganiayaan Sowanolo Laia

Sebarkan artikel ini

NIAS SELATAN-Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Rabani M. Halawa, SH, MH dan jajaran tidak hanya peduli terhadap Erlina Zebua dan kelima anaknya, perhatian dan bantuan juga diberikan kepada Sowanolo Laia yang merupakan korban tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Erlina Zebua als Ina Ayu.

Sowanolo Laia memenuhi undangan Kejari Nisel yang dirangkai dengan pemberian bantuan dan tali kasih di kantor Kejari Nisel Jalan Diponegoro, Teluk Dalam, Nias Selatan.

Baksos dan pemberian tali asih ini diinisiasi Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Rabani M. Halawa dan seluruh jajajaran kepada Sowanolo Laia yang kehidupan ekonominya lemah sehingga membutuhkan bantuan.

Baca Juga:   Kader PKK Diharapkan Mampu Manfaatkan Sumber Daya

Bantuan dan tali kasih, diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Rabani M. Halawa yang diwakili Kasi Intelijen Hironimus Tafonao, SH, MH dan Kasi Pidum Juni Kristian Telaumbanua, SH. MH. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako berisi beras, minyak goreng, telur, susu, mie instan yang diterima oleh Sowanolo Laia dan keluarganya.

Kasi Intel Kejari Nisel Hironimus Tafonao yang akrab disapa Bung Hiro TF menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai aksi kemanusian dan kepedulian dari Kejaksaan Negeri Nias Selatan kepada sesama yang membutuhkan. Telebih untuk rasa keadilan dan kebersamaan dengan memberikan perhatian kepada pelaku dan korban.

“Karena, berdasarkan dari pengamatan kita langsung bahwa korban juga membutuhkan bantuan dan uluran tangan dalam menopang kelangsungan hidup bersama keluarganya,” kata Bung Hiro TF.

Baca Juga:   Gubsu Edy Rahmayadi Resmikan Terminal Tipe B Kabanjahe

Sowanolo Laia dan keluarga pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH, MH, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Nias Selatan Rabani M. Halawa, S.H., M.H., yang telah mendamaikannya dengan terdawka Erlina Zebua als Ina Ayu.

“Tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada Kajari Nisel dan seluruh jajaran. Kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua,” tandas Sowanolo Laia.