Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlinePerkebunan & PertanianSumut

Singgahlah ke Destinasi Wisata Danau Teratai di Asahan

×

Singgahlah ke Destinasi Wisata Danau Teratai di Asahan

Sebarkan artikel ini
Mediasumutku.com | Asahan – Bupati Asahan  H. Surya, BSc bersama Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto bersama dengan sejumlah kepala dinas, meninjau objek wisata Danau Teratai yang terletak di Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan guna meninjau potensi pengembangan  wisata daerah itu lebih baik, Rabu (5/8/2020).
Dalam kesempatan itu, Surya meminta kepada Dinas terkait untuk memperhatikan sarana dan fasilitas pendukung pariwisata serta memperhatikan infrastruktur yang tersedia saat ini seperti jalan, jembatan dan sebagainya.
Bupati, juga menginstruksikan kepada kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata untuk melakukan pembenahan dan perbaikan untuk bisa menarik minat masyarakat berkunjung ke obyek wisata danau teratai, dan diharapkan kedepan bisa menjadi tujuan wisata lokal bahkan luar daerah.
“Agar daerah ini kedepan bisa kita jadikan tujuan masyarakat di luar Kabupaten Asahan untuk datang ke sini sehingga menghasilkan kemandirian untuk ekonomi masyarakat sekitar,” kata Bupati.
Tak hanya melakukan peninjauan ke Danau Teratai, Bupati Surya dan jajaran juga melakukan kunjungan ke lokasi penanaman jagung yang bertempat di area PT. Padasa Enam Utama seluas 110 hektar kerjasama antara Polres Asahan dan Dinas Pertanian Kabupaten Asahan dalam rangka peningkatan ketahanan pangan.
(MS10)
Baca Juga:   Pemulung Mengaku dari Asahan Bertemu Mensos Risma di Jakarta Viral di Medsos