Headline Medan Politik Sumut

Tertimpa Material Bangunan, Ketua DPC Gerindra Sergai Jengguk Korban Bencana Puting Beliung di RS Mitra Sejati Medan

Mediasumutku.com| Sergai-Terkait Pemberitaan di beberapa media tentang bencana angin puting
beliung di Dusun IV, Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai,
Sumatera Utara, Selasa malam
(30/6) sekira pukul 18:45WIB.

Atas peristiwa tersebut mengakibatkan pemilik rumah Dini Amdini (30) istri Edi Purnomo (35) mengalami luka berat di bagian kepala akibat tertimpa reruntuhan material bangunan yang cukup parah sehingga korban harus dilarikan ke RS Mitra Sejati Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

” Saya mengucapkan turut prihatin
atas musibah yang menimpa istri dari Edi Purnomo warga Dusun IV, Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Musibah bisa datang kapan saja
tanpa kita ketahui, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa kepada sang pencipta,”ucap Ketua DPD Gema Sadhana yang juga Ketua DPC Gerindra Sergai, Budi, SE saat menjengguk korban bencana angin puting beliung di RS Mitra Sejati Medan.

Budi SE mengajak keluarga korban untuk sama- sama berdoa untuk kesembuhan ibu Dini, setelah operasi yang akan dilakukan malam ini, saya harap keluarga bersabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Purnama Aji (22)
adik korban didampingi ibu Mariana (orang tua korban) mengucapkan terima kasih kepada Pak Budi yang telah meringankan langkah untuk datang melihat kakak saya di RS Mitra Sejati

“Semoga kebaikan bapak dibalas Allah SWT, Saya sebagai perwakilan keluarga memohon Doa atas kesembuhan kakak saya Dini yang rencananya akan di lakukan operasi malam ini,”ungkap Ajib adek korban.