Berita Sumut Headline Hukrim Medan Sumut

Tindak Lanjuti Arahan Jaksa Agung, Kajati Sumut Pimpin Rapat Capaian Kinerja

MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH didampingi Wakajati Sumut Edyward Kaban, SH,MH memimpin kegiatan rapat yang diikuti para Asisten, para Kajari, Koordinator, Kabag TU, Kacabjari dan para Kasi di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kamis (12/5/2022) di Aula Lantai 3 Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan..

Kajati Sumut Idianto, SH,MH melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan bahwa rapat tersebut digelar untuk menindaklanjuti arahan dari Jaksa Agung.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, lanjut Yos A Tarigan pada bulan Maret 2022 lalu juga sudah menyampaikan kepada setiap Satker untuk meningkatkan kinerja.

“Untuk meningkatkan kinerja di masing-masing Satker, perlu dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap capaian kinerja,” katanya.

Rapat yang diikuti para Kajari, Kacabjari dan para Kasi yang ada di wilayah hukum Kejati Sumut secara daring (zoom), Kajati Sumut Idianto menyampaikan arahan terkait pencapaian kinerja masing-masing Satker agar tetap fokus dan menjalankan apa yang sudah diprogramkan.

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri menyampaikan paparan terkait capaian kinerja pada bidang masing-masing serta hambatan, kendala dan rencana kinerja tahun 2022.

“Dalam rapat tersebut, Kajati juga berdialog langsung dengan para Kajari dan menampung usulan-usulannya. Para Asisten juga menyampaikan pencapaian kinerja dan berdialog dengan para Kajari serta Kacabjari,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan