Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Medan

Tingkatkan Kualitas Para Sekwan dan Perkuat Komunikasi Internal Melalui Workshop Nasional

×

Tingkatkan Kualitas Para Sekwan dan Perkuat Komunikasi Internal Melalui Workshop Nasional

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Forum diskusi yang digelar diharapkan dapat menjadi wadah untuk menambah dan meningkatkan kualitas para Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) dalam menjalankan tugasnya. Terutama, perannya dalam membangun serta memperkuat komunikasi secara internal juga eksternal.

Demikian   harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman saat membuka Workshop Nasional Fasilitasi Pembahasan LKPJ Kepala Daerah, Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran DPRD, Penyusunan Renstra dan Renja serta Penyusunan Laporan Keuangan Sekretariat DPRD di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo Medan, Kamis (25/1/2024).

“Tema yang diangkat dalam workshop ini kami nilai sangat penting dalam mendukung tugas-tugas kita, ” kata Wiriya Alrahman seraya menyampaikan salam dari Bobby Nasution kepada seluruh Sekwan se-Indonesia dan peserta yang hadir dalam workshop nasional tersebut.

Baca Juga:   Kepala Disperindag Sumut Riadil Akhir Lubis Tutup Usia

Dalam kegiatan yang digelar Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) ini, Wiriya selanjutnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Selama berada di Kota Medan, sambungnya, seluruh peserta diharapkan dapat menikmati kota terbesar ketiga di Indonesia ini, terutama kulinernya.

“Kota Medan ini dikenal dengan kulinernya yang memiliki dua rasa yakni enak dan enak sekali. Memang sedang banyak pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Medan saat ini. Tapi, mudah-mudahan, bapak dan ibu semuanya masih tetap dapat menikmati suasana Kota Medan, ” harapnya.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wiriya Alrahman didampingi Ketua Umum ASDEKSI Aris Wibawa. Pelaksanaan workshop nasional ini juga akan berlangsung hingga Sabtu, 27 Januari mendatang. (MS7)

Baca Juga:   Kembangkan Teknologi AI, USU Jalin Kerja Sama dengan Institute Teknologi Muroran Jepang