Berita Sumut Headline Religi Sumut

Tinjau Pos Pengamanan Nataru 2022, Wabup Pastikan Perayaan Natal di Sergai Aman

SEI RAMPAH – Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan bersama Kepala Dinas Perhubungan Gunawan Jaya Wardana Hasibuan meninjau pos pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di sejumlah titik, Senin (26/12/2022).

Wakil Bupati Adlin Tambunan meninjau Pospam dipintu keluar tol Sei rampah. Ia memastikan Pos Pengamanan ini berjalan sebagaimana mustinya.

“Alhamdulillah, sejak operasi lilin toba atau tepatnya 23 Desember hingga sekarang, belum ada hambatan yang berarti, pengamanan Natal dan Tahun Baru aman terkendali di Serdang Bedagai, ” Ungkapnya.

Ia pun memastikan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Serdang Bedagai aman dan tanpa gangguan kamtibmas yang berarti.

“Dengan bersama dan menjunjung solidaritas, baik antar ummat beragama maupun sesama umat beragama, pelaksanaan Nataru 2022 ini akan berjalan lancar, ” Tambahnya.

Ia pun berpesan agar seluruh petugas untuk bekerja maksimal dan dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas sedini mungkin.

“Saya harap, seluruh pihak bekerjasama dan dapat menahan diri. Sabar, saat dijalanan macat, saya yakin petugas sudah bekerja maksimal, ” Tandasnya.

Usai meninjau pos pam di pintu TOL Sei Rampah, ia pun melanjutkan meninjau pos pelayanan V Sei Bamban.

Tak lupa ia memberikan bingkisan berupa susu dan lainnya sebagai kebutuhan bagi petugas agar lebih semangat dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022. (MS8)