Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
ArtikelEkonomiHeadlineNasionalTeknologi

Tips Membuat Website yang Menunjang Auto Cuan

×

Tips Membuat Website yang Menunjang Auto Cuan

Sebarkan artikel ini

Saat ini mencari pekerjaan sangatlah sulit, sehingga dunia online menjadi salah satu sarana yang bisa kita manfaatkan untuk meraih pundi – pundi cuan.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang dari dunia online, satu diantaranya ialah dengan membuat sebuah website atau situs. Situs web yang potensial biasanya menggunakan platform berbayar cms wordpress.

Namun untuk kalian yang pemula dan ingin membuat web, maka kalian perlu simak beberapa tips yang kami share berikut ini.

Tips Membuat Sebuah Website

1. Pertama kenali Tujuan pembuatan website apakah untuk web bisnis perusahaan atau web seo pada umumnya.

Pastikan bahwa kita memiliki tujuan yang jelas ketika merencanakan pembuatan website. Apakah untuk keperluan marketing produk pribadi, perusahaan, bisnis tulisan (artikel) atau untuk bisnis online lainnya.

Apapun alasannya, pastikan temans sudah memfokuskan pada satu tujuan dari pembuatan website. Sebab, tujuan yang sudah dibuat akan sangat berpengaruh dalam langkah-langkah selanjutnya.

2. Mempersiapkan kelengkapan website Domain dan Hosting

Untuk mencari domain maka kalian bisa cek domain website ketersedianya di berbagai situs penyedia domain, seperti Niagahoster misalnya. Usahakan memiliki domain tidak terlalu Panjang yang sesuai dengan brand pilihan anda.

Selain domain kalian juga bisa menggunakan hosting dari penyedia atau akan mencari web hosting terbaik indonesia secara mandiri dan terpisah (tidak include dengan layanan pembuatan website). Misal jika untuk bisnis kalian bisa pilih VPS Indonesia ini yang memang mampu menampung banyak visitor.

3. Tentukan target dari pengunjung website

Ketika akan membuat sebuah website pastikan temans sudah memiliki sasaran pengunjung. Pahami bagaimana karakteristik calon pengguna. Dengan begitu temans akan lebih mudah menyesuaikan website yang dibuat dengan kebutuhan dan keinginan member. (MS9)

Baca Juga:   Pemerintah Pusat Kebut Proyek Strategis Nasional di Sumut