Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineMedanSumut

TMP Kota Medan Kembali Salurkan 100 Karung Beras

×

TMP Kota Medan Kembali Salurkan 100 Karung Beras

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan kembali menyalurkan bantuan berupa beras kepada 100 kepala keluarga yang berada dibeberapa tempat di Jalan Pukat 1 – 8 Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (3/11/2020).

Ketua TMP Kota Medan Drs. Wong Chun Sen, M.Pd, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan pada kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda tetap TMP Kota Medan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di beberapa titik Kota Medan.

“Kali ini, ada 100 karung beras isi 5 kg yang kita salurkan di Kelurahan Bantan Timur. Bantuan ini adalah bentuk kolaborasi antara TMP Kota Medan dan para donatur,” kata Wong yang akrab disapa Tarigan.

Baca Juga:   Cendawan Pestalotiopsis Serang Perkebunan Karet, Timbulkan Kerugian

Secara khusus, Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan ini menegaskan bahwa penyaluran bantuan kali ini, adalah wujud nyata kepedulian dari TMP dan para donatur kepada masyarakat kota Medan.

“Bantuan ini murni sebagai salah satu bentuk kepedulian dari TMP Kota Medan serta para donatur. Kita juga memberikan bantuan ini tanpa mengenal latar belakang suku, agama, ras dan golongan,” tandasnya.

Penyerahan bantuan beras kepada 100 kepala keluarga ini, dilaksanakan dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Dimana, semua penerima dan yang memberi bantuan harus menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Dan yang pasti, bakti sosial ini tidak berhenti sampai hari ini saja. Dalam momen hari-hari besar keagamaan juga kita memberikan bantuan kepada warga yang benar-benar kurang mampu,” katanya.

Baca Juga:   100 Paket Imlek Dibagikan ke Warga Medan Sunggal