Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HeadlineKesehatanMedanReligiSumut

TMP Medan dan Gemabudhi Sumut Bagikan 50 Paket Natal

×

TMP Medan dan Gemabudhi Sumut Bagikan 50 Paket Natal

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan Drs. Wong Chun Sen, M.PdB membagikan 50 paket Natal kepada jemaat Gereja Rasuli Indonesia (GRI) Tanah Enam Ratus, Medan Marelan, Jumat (25/12/2020).

Rombongan Taruna Merah Putih yang hadir mendampingi Wong Chun Sen adalah Nico Lie dan Deddy Key. Rombongan diterima langsung oleh Pdt. Raju Krisna, S.Th beserta jemaatnya.

Pada kesempatan itu Wong Chun Sen menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan adalah 50 paket Natal berisi beras dan minyak goreng.

“Jangan menilai dari jumlahnya, tapi ini adalah murni sebagai wujud kepedulian TMP Kota Medan dan Generasi Muda-mudi Buddha Sumut dalam membantu dan meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19,” kata Wong Chun Sen yang juga Anggota DPRD Medan.

Baca Juga:   Halal bi Halal Gerindra Sumut, Merajut Silaturahim Meraih Kemenangan

Kita semua tahu, lanjut Wong bahwa selama pandemi Covid-19 banyak masyarakat kita yang terkena imbas dari virus ini. Ada yang dirumahkan, di PHK, dan beberapa pengusaha gulung tikar karena tak sanggup bertahan ditengah sulitnya mendapatkan bahan baku dan minimnya pembeli.

“Kiranya di momen Natal ini kita berdoa agar vurus ini segera berlalu dan kita bisa segera beraktivitas seperti sedia kala,” tandas Wong yang juga Ketua Gemabudhi Sumut.

Pendeta Raju Krisna menyampaikan terima kasih kepada Wong Chun Sen dan rombongan yang telah meluangkan waktu untuk membantu jemaat dalam menghadapi kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Selanjutnya, setiap jemaat mengambil paket Natal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Baca Juga:   Pj Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-73 Kabupaten Tapanuli Selatan