Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlinePolitikSumut

Tokoh Pemuda Sergei Dukung Darma-Adlin

×

Tokoh Pemuda Sergei Dukung Darma-Adlin

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| Sergai– Menjelang Pilkada serentak tahun  2020, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang, berbagai dukungan datang dari berbagai relawan guna memenangkan pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Adlin Tambunan.

Kali ini awak media menjumpai salah satu Tokoh Pemuda Seibamban Dedi Suwandana, Rabu(8/7)mengatakan, bahwa sosok pak Wiwik memiliki jiwa sosial tinggi, dekat dengan masyarakat kecil, dan mau terjun langsung ketengah masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat.

” Saya sebagai pemuda Sei Bamban menginginkan adanya perubahan dan pembaharuan di Kabupaten Serdang Bedagai yang kita cintai ini.

Untuk itu saya mewakili teman-teman mendukung penuh pasangan Bacalon H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai,”kata Dedi Suwandana

“Karna Perubahan dan Pembaharuan Kabupaten Serdang Bedagai adalah Dambaan masyarakat Sergai sehingga Kabupaten Serdang Bedagai menjadi Berdjaya,”tambah Dedi Suwandana.

Dedi Suwandana menambahkan, terkait panasnya suhu politik di media sosial, dia mengimbau rekan-rekannya agar selalu berpolitik santun, tidak menjelek jelekkan pasangan tertentu yang dapat berakibat gesekan antara teman. “Sehingga Pilkada di Kabupaten Sergai ini berjalan Aman dan Kondusif,”ujarnya.

“Siapapun yang nanti terpilih menjadi Bupati Serdang Begadai itu adalah putra terbaik yang dimiliki Tanah Bertuah Negeri Beradat. Tonjolkan kelebihan atau program yang dimiliki masing- masing calon tanpa harus menjelekkan,”tutup mengakhiri.

Baca Juga:   Bangkai Babi Juga Mengapung di Sungai Babura Medan