Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Wabup Sergai Melantik Pejabat Baru dan Menegaskan Komitmen Peningkatan Kinerja

×

Wabup Sergai Melantik Pejabat Baru dan Menegaskan Komitmen Peningkatan Kinerja

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI– Rabu, 20 Maret 2024, menjadi momen penting bagi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dengan pelantikan 5 Pejabat Administrator, 20 Pejabat Pengawas, 39 Kepala Sekolah, dan 3 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Sergai.

Acara berlangsung di Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, di mana Wakil Bupati (Wabup) Sergai, H. Adlin Tambunan, memimpin pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup Sergai Adlin Tambunan menggarisbawahi bahwa mutasi dan promosi jabatan merupakan bagian integral dari perbaikan dan penguatan organisasi, serta merupakan bagian dari pembinaan karir pegawai untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik.

Visi dan misi Kabupaten Sergai untuk menjadi daerah yang maju, mandiri, sejahtera, dan religius harus terus dikejar, dan para pejabat yang dilantik diharapkan dapat berperan aktif dalam mewujudkannya.

Baca Juga:   Wabup Sergai : Vaksin Aman Untuk Ibu Hamil

Adlin Tambunan menegaskan pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan amanah jabatan, serta mengingatkan para pejabat untuk selalu menjaga martabat diri dan institusi Pemkab Sergai.

Ia menyoroti pentingnya sikap rendah hati dan kedisiplinan, serta memperingatkan bahwa jabatan yang diduduki saat ini bisa saja digantikan oleh orang lain di masa mendatang.

Bagi kepala sekolah, Wabup menegaskan bahwa peran mereka sangat vital dalam kemajuan pendidikan.

Manajemen yang baik antara kepala sekolah dan guru adalah kunci keberhasilan sebuah sekolah.

Adlin Tambunan juga menyoroti pentingnya ilmu kepemimpinan dalam mengemban tugas sebagai kepala sekolah, yang bisa dipelajari dari pengalaman dan pembelajaran aktif.

Di tengah perkembangan teknologi yang pesat, Wabup Sergai menekankan pentingnya memanfaatkan teknologi dengan bijak, sambil mengingatkan bahwa kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya.

Baca Juga:   Gandeng BTN, BPJS Ketenagakerjaan Fasilitasi Pembiayaan Perumahan Bagi Peserta

Disiplin adalah kunci kesuksesan, dan Adlin Tambunan menegaskan pentingnya kultivasi disiplin dalam kehidupan sehari-hari.

Acara pelantikan ini juga menjadi momen untuk mengucapkan selamat dan memberikan dukungan kepada para pejabat yang baru dilantik.

Semoga tugas yang diemban dapat membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat Sergai.

Wabup Sergai menyimpulkan sambutannya dengan doa agar Allah senantiasa memberikan kekuatan kepada seluruh pejabat dalam menjalankan tugas yang mulia ini.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan undangan penting, menunjukkan dukungan dan komitmen bersama dalam memajukan Kabupaten Sergai ke arah yang lebih baik.*