Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
BermartabatHeadlinePemprov SumutReligiSumut

Ustad Abdul Somad Letakkan Batu Pertama Musala di STM Hilir

×

Ustad Abdul Somad Letakkan Batu Pertama Musala di STM Hilir

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Deli Serdang – Muballigh kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meletakkan batu pertama pembangunan Musala Al-Musanif, di Desa Siguci Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Minggu (9/8).

Tempat ibadah ini dibangun langsung oleh Musa Rajekshah agar masyarakat sekitar tidak kejauhan untuk melaksanakan ibadah. “Bersama dengan Ustaz Abdul Somad, kita akan membangun musala Al-Musanif,” ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, usai peletakan batu pertama.

Ijeck berharap pembangunan musala ini cepat terselesaikan, agar masyarakat bisa langsung memanfaatkan musala untuk beribadah. “Berkesempatan ustaz (UAS) juga bisa meletakkan batu pertama. Habis ini kita doakan agar musala ini cepat terbangun dan dipergunakan oleh masyarakat untuk beribadah,” ungkapnya.

Baca Juga:   Saat Werving Tamtama Gel. I , Kasad Minta Pangdam I Bisa Laksanakan Sesuai Protokol Kesehatan Yang Berlaku

Menurutnya, kehadiran UAS pada peletakan batu pertama ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk bersama-sama membantu mempercepat pembangunan musala. “Dengan kehadiran ustaz juga akan menambah semangat para umat muslim untuk beribadah,” ujarnya.

Sementara itu, UAS mengatakan, bahwa segala bentuk apapun yang dimiliki oleh manusia di dunia ini adalah bersifat sementara, jika tidak dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan. “Jabatan akan hilang, kekayaan akan hilang, tetapi musala yang dibangun oleh Pak Ijeck akan tetap abadi. Berkembang ke depan dan dibuka untuk umum, bisa dipakai oleh masyarakat,” ucapnya.

UAS juga berharap pembangunan musala ini cepat selesai dan dapat langsung digunakan masyarakat untuk beribadah, serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga:   Tembus 18 Kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan, Inilah Kecamtan yang Masih ‘Hijau’