Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutEkonomiSumut

Walikota Irsan Efendi Nasution Tinjau Pasar Murah di Pasar Inpres Saroha

×

Walikota Irsan Efendi Nasution Tinjau Pasar Murah di Pasar Inpres Saroha

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN-Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution meninjau Pasar Murah di Pasar Inpres Saroha Padang Matinggi, Senin (13/3/23).

Pasar murah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, ucap Kadis Perindagkop Kota Padang Sidempuan Ridoan Pasaribu.

Ridoan menyebut pelaksanaan Pasar Murah tersebut atas kerja sama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi, dan Sumber Daya Mineral (PPESDM) Provinsi Sumatera Utara, tambahnya.

“Untuk pelaksanaan pasar murah hanya satu hari, namun tidak menutup kemungkinan bila masih ada stok tersedia akan dilanjutkan”, ucap Ridoan.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution menyambut baik pelaksanaan Pasar Murah yang dilaksanakan Perindagkop Padang Sidempuan dengan kerja sama dengan PPESDM Sumut dan Bulog Padang Sidempuan untuk membantu masyarakat mendapatkan harga pangan yang terjangkau.

Baca Juga:   Walikota dan Wakil Walikota PSP Ikuti Safari Isra Mi'raj

Menurutnya, sinergitas dan kolaborasi harus senantiasa dilakukan setiap OPD untuk menuntaskan berbagai permasalahan.

“Kita minta OPD agar membangun kerjasama dengan semua pihak agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, dan penting untuk terus menjaga stok barang di pasar agar menghindari lonjakan harga yang tinggi apalagi ini menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H”, ucap Wali Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota, Mewakili Kadis PPESDM Provsu, Asisten II Perekonomian, Staf Ahli, Kadis Perindagkop Padang Sidempuan, Kaban Baplitbangda, Kadis Pekerjaan Umum, Kadis Perhubungan, Kabag Perekonomian, serta Camat Padang Sidempuan Selatan. (MS12)