Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Walikota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Silaturahmi GERCEP

×

Walikota Padangsidimpuan Terima Kunjungan Silaturahmi GERCEP

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM terima silaturahmi relawan Gerakan Amal Cepat Sidempuan (GERCEP) di ruang tamu Kantor Walikota Padang Sidempuan, Kamis (13/4).

Founder & president of gercep gerakan Amal Cepat Sidempuan, Khoiriyah Nasution,S.E mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Walikota yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukannya dalam memimpin Kota Padang Sidempuan untuk bertemu dengan GERCEP”, ucapnya.

Khoiriyah menjelaskan bahwa relawan GERCEP sudah berdiri dan aktif selama kurang lebih 2 tahun di Kota Padang Sidempuan dan juga telah sampai ke Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Barat.

Selanjutnya Mustafa Husyen Nasution selalu ketua bidang kerelawan menambahkan bahwa selama bulan ramadhan ini GERCEP juga melaksanakan kegiatan berbagi takjil secara on the road kepada masyarakat Padang Sidempuan.
Adapun beberapa Program dari GERCEP antara lain :
1. Relawan GERCEP siap siaga jika ada bencana baik kebakaran,banjir dll
2.Realawan jumat berkah
3. Relawan go to desa
4. Relawan ekspedisi sapa ramadhan
5. Relawan ekspedisi sapa yatim /pertukaran budaya.

Baca Juga:   BPJamsostek Targetkan Penambahan 1,4 Juta Peserta di Sumut

Menanggapi hal tersebut Wako Irsan mengungkapkan bahwa apa yang telah dilakukan adalah hal yang luar biasa.

“Dimasa sekarang ini tidak mudah menemukan orang yang banyak memiliki empati, karena menurut saya disekarang ini anak milenial kebanyakan ingin familiar”, ucap Walikota.

Beliau berharap GERCEP dapat menjaga kepercayaan yang sudah terjalin selama 2 tahun ini.

Sebelum mengakhiri pertemuan tersebut Khoiriyah meminta kesediaan waktu Bapak Walikota untuk hadir pada kegiatan buka bersama dengan GERCEP, anak yatim dan fakir miskin yang dilaksanakan insyaallah pada Minggu depan (16/4-2023).

Adapun dari GERCEP yang hadir antara lain, Founder & president of gercep gerakan Amal Cepat Sidempuan, Khoiriyah Nasution,S.E , Ketua panitia ramadhan 2023 atau ketua bidang kerelawan Mustafa Husyen Nasution, Wakil ketua panitia ramadhan 2023 atau kepala bidang lapangan Muhammad Faisal dan Dinda Khairani ketua bidang peduli yatim.