Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

Warga Desa Kota Galuh Sampaikan Hal Ini ke H Adlin Tambunan

×

Warga Desa Kota Galuh Sampaikan Hal Ini ke H Adlin Tambunan

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| Sergai- Ketua  GP Ansor Sumut H Adlin Tambunan
juga bakal calon Wabup Sergai bersilaturahmi kuluarga besar M Said
di Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Rabu(12/8/2020).

Dalam kunjungan bersilaturahmi, Warga Desa Kota Galuh dan para abang becak motor menyampaikan keluhan ke Balon Wabup Sergai H Darma Wijaya tentang infrastruktur jalan dan irigasi.


“Pak saya ingin mengeluhkan hal yang sangat penting, irigasi di Desa Kota Galuh sangat memprihatinkan jika hujan turun, insyaallah karam pak” papar Nanang (50) yang berprofesi sebagai penarik Betor ini.

Dalam kesempatan itu H. Adlin Tambunan menyampaikan bahwa dirinya bersama H. Darma Wijaya mengikuti kontestasi di Pilkada 9 Desember mendatang konsentrasi kepada insfratruktur jalan juga irigasi. Setiap kali mengunjungi desa-desa keluhan masyarakat selalu sama, diantaranya jalan yang rusak dan irigasi hingga sering terjadi banjir.

H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan memohon doa dan dukungan kepada masyarakat yang ingin membawa perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik lagi.

” Saya tidak ingin muluk-muluk jika di izinkan Allah kami memimpin di Sergai maka kami ingin konsentrasi pada infrastruktur di Sergai,” papar H. Adlin Tambunan satu-satunya Balon Wabup Sergai yang berdarah Batak ini.

Begitu juga dikatakan M Said. Masyarakat Perbaungan menginginkan perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik dengan mendukung ” DAMBAAN” H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan.

Masyarakat Sergai sudah cukup bosan dengan gaya kepemimpinan yang lama terkesan suka memberikan harapan kepada masyarakat, dan kini masyarakat terasa di bohongi penuh retorika dan pandai hanya berbicara namun prakteknya tidak nyata.

“Seharusnya di 15 tahun Sergai ini, sudah banyak perubahan, nyatanya cukup banyak keluhan masyarakat masih ditemukan lagi jalan rusak, irigasi tumpat infrastruktur tidak terawat dan ibarat kesingnya bangus didalamnya buruk.

Untuk itu, saya meminta masyarakat Sergai khususnya Perbaungan untuk lebih bijak menentukan pilihan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang, dan kita mendukung ” DAMBAAN” untuk perubahan dan pembaruan Sergai lebih baik” tegas M. Said.

Usai melakukan pertemuan H. Adlin Tambunan yang juga ketua GP. Ansor Sumut ini menyerahkan bantuan tenda Betor serta bola dan baju voli.

Baca Juga:   Meningkatkan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan di Kabupaten Sergai melalui Birokrasi yang Profesional